Follow Us

Xiaomi Mi 10T Series Hadir di Indonesia, HP Flagship Dengan Harga Menggoda

Zihan Fajrin - Selasa, 08 Desember 2020 | 21:30
Mi 10T Series hadir di Indonesia
Zihan Fajrin

Mi 10T Series hadir di Indonesia

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Xiaomi kembali menghadirkan smartphone unggulan miliknya yaitu Mi 10T Series yang hadir dengan penawaran berbeda.

Hp atau handphone flagship ini hanya dihadirkan dua perangkat saja, tidak termasuk Mi 10T Lite, jadi hanya Mi 10T dan 10T Pro.

Xiaomi menyebut kedua perangkat ini dianggap sebagai entertainment flagship karena dari spesifikasinya yang mendukung.

Kedua hp Mi 10T Series didukung dengan layar refresh rate 144Hz, memberikan pengalaman visual yang ditingkatkan untuk pengguna.

Baca Juga: Ambisi Xiaomi Tahun 2021, Kalahkan Penjualan Apple dan Huawei

Layarnya berukuran 6,67 inci dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 5 dan sudah mendapat sertifikasi TuV Rheinland Low Blue Light.

Teknologi 144Hz ini dibantu oleh teknologi MEMC untuk mendongkrak frame rate dari konten agar nyaman ditonton mengikuti standar baru.

Pada layar Mi 10T Series juga terdapat teknologi AdaptiveSync membuat layar handphone mampu mengatur refresh rate dalam tujuh tahap untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan.

Seperti menikmati film, mengamati linimasa media sosial, hingga bermain gim, pada saat yang sama juga membantu menghemat konsumsi daya.

Hiburan seperti nonton film dan bermain game tidak hanya memerlukan spesifikasi layar yang mumpuni, tetapi kualitas audio juga perlu diperhatikan.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest