Follow Us

Memasuki Harbolnas 12.12, Shopee Siapkan Penawaran Menarik Loh!

Zihan Fajrin - Kamis, 19 November 2020 | 20:00
Aplikasi Shopee
Zihan Fajrin

Aplikasi Shopee

Nextren.com - Shopee hadirkan hari belanja online nasional (Harbolnas) kembali di bulan Desember nanti yaitu 12.12 Birthday Sale.

Platform belanja online dari Taiwan ini menyelenggarakan 12.12 Birthday Sale sejak tanggal 16 November hingga 12 Desember nanti.

Birthday Sale yang mengiringi harbolnas 12.12 dimaksud sekaligus merayakan ulang tahun Shopee yang kelima.

Kehadiran 12.12 juga didukung dengan keberhasilan 11.11 Big Sale yang berhasil mencatat pencapaian lebih dari 200 juta barang terjual.

Baca Juga: Kilas Balik Upaya Shopee Upayakan Pengalaman Menarik Bagi Pengguna di 2020

Adapun untuk 12.12, Shopee sudah siapkan penawaran menarik untuk pengguna.

Terdapat tiga penawaran yang pastinya seputar perbelanjaan nih.

Yang pertama yaitu COD Gratis Ongkir Rp 0, pengguna dapat menggunakan metode pembayaran cash on delivery dan nikmati gratis ongkos kirim tanpa minimum belanja.

Penawaran kedua ialah tanam pohon tabungan, koin 2 kali lipat, pengguna diajak untuk menanam koin untuk dipanen sebagai bentuk investasi.

Pada 12.12 Birthday Sale kali ini, pengguna Shopee akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan koin 2 kali lebih banyak.

Lalu juga akan ada Flash Sale 12 ribu yang dimana pengguna dapat membeli produk-produk berkualitas setiap harinya hanya dengan harga 12 Ribu Rupiah.

Shopee terus berkomitmen untuk menciptakan dampak positif untuk mendukung komunitas, menciptakan peluang baru bagi penjual dan mitra brand.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest