Follow Us

Kilas Balik Upaya Shopee Upayakan Pengalaman Menarik Bagi Pengguna di 2020

Zihan Fajrin - Kamis, 19 November 2020 | 19:01
Shopee

Shopee

Nextren.com - Shopee pada saat ini menjadi salah satu platform belanja online yang ada di Indonesia dan cukup banyak pengguna dan penjualnya.

Dari tahun ke tahun, Shopee berikan beberapa inovasi yang diklaim untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna.

Termasuk tahun 2020 ini, dalam menuju hari menuju belanja online nasional (Harbolnas) 12.12, Shopee memberikan kilas balik, hal apa saja yang sudah mereka lakukan di tahun ini.

Shopee mengklaim berhasil meningkatkan pengalaman belanja online lewat platform belanja online yang sosial, personal dan terintegrasi.

Baca Juga: Duh! Pengguna Shopee Ketahuan Curang Demi Dapatkan iPhone SE di Promo 11.11

Hal itu dilakukan bersamaan dengan komitmen untuk membantu penjual sukses dalam ranah online dan memberikan pengalaman baru belanja online.

Selama 5 tahun terakhir, Shopee menghadirkan ragam varian game, guna memberikan pengalaman belanja online yang lebih sosial.

Beberapa game yang ada di aplikasi Shopee yaitu Shopee Tanam, Shopee Candy, Shopee Bubble, dan Shopee Capit.

Inovasi ini bertujuan memberikan banyak kesenangan dan hiburan, khususnya untuk menemanipengguna selama di rumah.

Selain itu, terdapat fitur ShopeeLive yang telah berhasil mendukung mitra brand dan penjual dalam memperluas jangkauan, memperkuat engagement dan melibatkan lebih banyak pengguna di wilayahnya.

Pada awal tahun ini ShopeeLive berhasil mendapatkan 2 rekor muri sebagai Live Stream Toko Daring Terlama dan live stream Toko Daring Penonton terbanyak.

Memperdalam penggunaan AI dan big data untuk mengatur perjalanan belanja yang lebih personal bagi pengguna, juga menjadi upaya Shopee.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest