Follow Us

Akibat Kondisi Tidak Kondusif, Adira Virtual Expo 2020 Resmi Diundur

Fahmi Bagas - Kamis, 08 Oktober 2020 | 19:00
Adira Virtual Expo 2020 menyuguhkan bunga rendah, diskon biaya hingga jutaan rupiah, cashback jutaan rupiah, free maintenance, free asuransi, bonus adirapoin
Adira Finance

Adira Virtual Expo 2020 menyuguhkan bunga rendah, diskon biaya hingga jutaan rupiah, cashback jutaan rupiah, free maintenance, free asuransi, bonus adirapoin

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - Dalam menyambut ulang tahun ke-30, Adira Finance berencana untuk menggelar sebuah pameran dengan format terbaru.

Perusahaan pembiayaan itu diketahui akan meluncurkan sebuah pameran virtual berkonsep 3D yang diberi nama Adira Virtual Expo 2020.

Saat pengenalan program di tanggal 26 September lalu, Adira menyebutkan bahwa pameran kali ini merupakan sebuah hal baru yang pertama kali dilakukan oleh perusahaan.

Disebutkan juga kalau Adira Virtual Expo merupakan inovasi bagi konsumen untuk tetap bisa menikmati solusi finansial yang cepat dan aman.

Baca Juga: Inilah Skema Baru Sewa Mobil Grab ke Drivernya, Tunda Sewa dan Bebas Biaya Selama 2 Bulan

Harry Latif, selaku Direktur Portofolio Adira Finance menyatakan kalau pihaknya ingin terus berkreasi agar bisa memberikan kemudahan bagi para konsumennya (26/9).

Rencanya, Adira Virtual Expo 2020 akan diselenggarakan pada hari ini, Kamis, 8 Oktober 2020.

Namun sayang, pada yang seharusnya menjadi launching tersebut, pihak Adira justru mengundur jadwal peluncurannya.

Menurut keterangan Harry Latif, kondisi yang kurang kondusif diberbagai wilayah menjadi alasan diundurnya acara Adira Virtual Expo 2020.

"Melihat situasi yang kurang kondusif dan minat transaksi menurun, maka dari itu manajemen menunda seremonial Adira Virtual Expo 2020," ungkap Harry pada acara virtual press conference, Kamis (8/10).

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest