Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah
NexTren.com -Demi menghadapi era digitalisasi, Adira Insurance terus meningkatkan produk dan layanan berbasis tekonolgi dengan memberikan experience terbaik bagi pelanggan.
Salah satunya dengan cara, Adira Insurance melakukan sebuah transformasi layanan digital.
Saat ini pelanggan sudah bisa melihat informasi dan pembayaran produk, pengajuan klaim, hingga monitoring status pengerjaan klaim lewat aplikasi Autocillin Mobile Claim (AMC).
Chief Executive Officer Adira Insurance Julian Noor mengatakan, di era modern seperti saat ini, perkembangan teknologi tidak bisa terelakkan.
Hal ini bisa terlihat dari bermunculannya penggunaan teknologi untuk transportasi, usaha ritel dan lainnya, termasuk untuk jasa keuangan dan asuransi.
Di asuransi, lanjut dia, perkembangan teknologi ini juga tidak terlepas dari keinginan masyarakat yang menginginkan layanan serba praktis.
Masyarakat tidak ingin lagi terbebani dengan pengurusan klaim yang berbelit dan pendaftaran premi yang menyita waktu.
Donni Gandamana, Chief Operation and IT Officer Adira Insurance, menambahkan, "Autocillin Mobile Claim (AMC) tahun ini ada pengembangan untuk fitur Track Claim. Pelanggan dapat melihat sendiri status pengerjaan kendaraannya secara real time melalui aplikasi AMC. Jumlah pelanggan yang menggunakan fitur ini terus bertambah."
Baca Juga: Fitur dan Keunggulan Dari Digitalexchange.id, Pas Buat Pemain Bitcoin!