Follow Us

Bukalapak Berusia 8 Tahun, Ingin Berbuat Lebih Untuk Indonesia

Kama - Kamis, 11 Januari 2018 | 18:48
Acara ulang tahun ke-8 Bukalapak dihadiri oleh jajaran menteri
Nextren

Acara ulang tahun ke-8 Bukalapak dihadiri oleh jajaran menteri

Laporan Wartawan Nextren, Lalu Hendri Bagus

Nextren.grid.ID - Situs E-Comerce Bukalapak menggelar syukuran atas usianya yang sudah mencapai 8 tahun di Ciputra Artpreneur, Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2018).

Perayaan ulang tahun tersebut turut dihadiri jajaran menteri Kabinet Kerja seperti Menteri Koperasi dan UKM Puspayoga, Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto, serta Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara.

(BACA: Mau Beli Tempered Glass? Perhatikan Dulu Beberapa Poin Penting Ini)

Tak hanya itu, acara HUT Bukalapak juga dihadiri oleh 1000 UKM terbaik Bukalapak, karyawan, partner.

Pada kesempatan tersebut Ahmad Zaky selaku Founder dan CEO Bukalapak mengatakan perusahaan yang dipimpinnya ingin menjadi aset terbaik bangsa Indonesia.

“Bukalapak ingin menjadi aset terbaik bangsa Indonesia," ujar Ahmad Zaky saat ditemui Nextren pada Konferensi Pers Syukuran 8 Tahun Bukalapak yang bertajuk "Bukalapak besar bersama UKM Indonesia" tersebut.

Hal tersebut ingin dicapainya dengan menjadi pemberi pekerjaan terbanyak di Indonesia, sebab Bukalapak telah banyak membantu meningkatkan kesejahteraan pelaku UKM, tak hanya itu ia juga mengklaim perusahaan yang dipimpinnya menjadi pembayar pajak terbesar di Indonesia.

"Kami ingin menjadi pemberi pekerjaan terbanyak di Indonesia, menjadi sumber kesejahteraan UKM di Indonesia, dan pembayar pajak terbesar di Indonesia," ujar Ahmad Zaky.

(BACA: Daftar Hape Xiaomi Yang Mendukung Jaringan 4.5G, Internetnya Ngebut!)

Tak melulu soal bisnis, Bukalapak juga menaruh perhatian besar kepada pertumbuhan UKM di Indonesia dengan mendorong para pengusaha kecil menengah tersebut untuk terus mengasah kemampuan dalam berkarya dan membuat kerajinan kerajinan yang berdaya jual tinggi, sehingga dapat dipasarkan melalui Bukalapak.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest