Follow Us

Inilah Isi Kotak Penjualan realme 7 yang Hadir Resmi Nanti 17 September

None - Selasa, 15 September 2020 | 18:34
realme 7 dengan 30W Dart Charge
realme

realme 7 dengan 30W Dart Charge

Nextren.com – Dalam beberapa hari, smartphone terbaru realme, yaitu realme 7 dan 7i akan hadir secara resmi di Indonesia.

Menargetkan segmen anak muda sebagai konsumennya, realme baru saja membocorkan apa saja yang bakal didapatkan oleh pembeli realme 7 nantinya.

realme 7 ini hadir dengan 64MP Sony Quad Camera dengan fitur Nightscape yang bisa diandalkan.

Di sisi performa, realme 7 dibekali prosesor gaming MediaTek Helio G95 dikombinasikan dengan 90Hz Ultra Smooth Display untuk pengalaman responsif saat bermain game mobile.

Baca Juga: Duh! Pemasangan Link di Caption di Instagram Akan Dikenakan Biaya

Isi lengkap kotak penjualan realme 7
realme

Isi lengkap kotak penjualan realme 7

Sementara kapasitas baterainya 5000mAh dengan 30W Dart Charge. Lalu salah satu fitur yang diminati penggemarnya adalah adalah NFC yang juga hadir realme 7. Hadirnya NFC ini di seri angka realme adalah pertama kalinya, khusus untuk Indonesia.

Di dalam kotak penjualan realme 7, pengguna akan mendapatkan unit smartphone, adaptor 30W Dart Charger, kabel USB type-C Dart, jelly case transparan, panduan cepat, kartu garansi dan kartu sertifikasi TÜV Rheinland Quality Reliability.

Baca Juga: Sistem Operasi BlackBerry Akan Dihentikan tahun 2022, Batal Comeback?

Program Blind Pre-Order

Jika sudah tidak sabar memiliki realme 7, maka bisa mengikuti program Blind Pre-Order mulai tanggal 12 - 17 September di realme Offline Store di seluruh Indonesia.

Caranya adalah dengan memberikan deposit sebesar Rp 200.000.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest