Follow Us

facebookyoutube_channeltwitter

TaniHub Rayakan Ulang Tahun ke 4 Dengan Diskon dan Cashback Hingga 50 Persen

Zihan Fajrin - Senin, 24 Agustus 2020 | 16:35
TaniHub pada akhir tahun menyampaikan pencapaian bisnis startup agritech-nya.
Zihan Fajrin

TaniHub pada akhir tahun menyampaikan pencapaian bisnis startup agritech-nya.

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - TaniHub Group, sebagai agritech startup di Indonesia merayakan ulang tahun ke 4 dengan penawaran yang menarik.

Dimulai pada 24 Agustus 2020 hingga Hari Tani Nasional, 24 September 2020, Taniversarymengusung tema Mudah Itu Diciptakan.

Berbeda dengan kegiatan serupa yang diadakan tahun lalu (TaniFest), Taniversary didominasi dengan kegiatan secara daring.

Ini merupakan langkah kami dalam menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Waktunya Untuk Qurban, Tokopedia Berikan Akses Mudah untuk Masyarakat

Pamitra Wineka, President dan Co-Founder TaniHub Group, mengungkapkan bahwaTaniversary bukan sekadar acara perayaan, tapi ada makna lebih di dalamnya.

"Setiap tahun, kami merayakan Hari Tani Nasional untuk berterima kasih kepada para petani yangtelah berjasa besar bagi ketahanan pangan negeri ini.Namun, tidak banyak masyarakat Indonesia yang memaknai hari besar ini dalam hidup mereka."

"Sebab itu, melalui Taniversary, kami ingin mengajak masyarakat untuk mulai peduli terhadap petani dan pertanian Indonesia," ujar Pamitra, dalam sambutannya membuka konferensi pers via Zoom (24/8).

Ivan Arie Sustiawan, CEO dan Co-Founder TaniHub Group juga menambahkan bahwa mendukung pertanian Indonesia dapat dilakukan dengan mudah melalui TaniHub Group.

Baca Juga: 3 Aplikasi Belanja Ini Bisa Bantu Emak-emak Belanja Sayur dan Buah Dari Rumah

"Tanpa perlu turun ke ladang untuk bertani, masyarakat bisa menjadi lender atau membeli hasil pertanian Indonesia."

"Oleh sebab itu kami memilih Mudah Itu Diciptakan sebagai tema Taniversary tahun ini. Sekali lagi, untuk mengingatkan dan mempermudah masyarakat dalam mendukung petani Indonesia," tambah Ivan.

Dengan berlandaskan tiga pilar TaniHub Group, yakni agriculture, technology, dan social impact, Taniversary mempersembahkan berbagai promo dan kegiatan sebagai berikut.

Harga khusus, potongan harga hingga 50%, dan berbagai kemudahan pembayaran dengan cashback hingga 50% pada saat puncak acara.

Baca Juga: TaniHub Rencanakan Ekspansi Ke Luar Negeri Setelah Lolos Training GVV Grab dan Wabah Corona

Flash sale dan diskon hingga 50% di sejumlah marketplace yang bekerjasama dengan TaniHub Group.

Mango Fair di beberapa supermarket Jabodetabek, Bali Somer Fest di Bali, dan Fruit Fair di jaringan supermarket Giant dan Transmart.

Lomba penulisan artikel untuk para jurnalis dengan total hadiah sebesar 27,5 juta rupiah.

Promo tambahan nilai manfaat bagi hasil sebesar 1% untuk 500 lenders TaniFund, kuis berhadiah dana wallet TaniFund, serta program literasi keuangan kepada 800 petani binaan TaniFund bersama Unilever melalui program Bango Pangan Lestari.

Baca Juga: Startup Qasir Kejar Target Pasar 1,6 Juta User dengan Membuat Ekosistem Bisnis UMKM

Serta, cashback 90% untuk pembelian dengan kode Patriot TaniHub.

TaniHub akan hadirkan TaniTalks (Virtual talkshow) dan Instagram Live mingguan yang akan membahas seputar dunia pertanian dengan menggandeng sejumlah pelaku, pakar, dan influencers.

Berbagai kegiatan internal yang bertujuan untuk meningkatkan semangat TaniSquad yang merupakan sebutan kebanggaan bagi karyawan TaniHub Group) dalam memajukan pertanian Indonesia.

Taniversary akan mencapai puncaknya pada tanggal 24 September 2020 dengan mongombinasikan talkshow mengenai masa depan pertanian Indonesia, acara hiburan, dankuis yang dapat disaksikan secara langsung melalui saluran Youtube TaniHub.

(*)

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

x