Follow Us

3 Aplikasi Belanja Ini Bisa Bantu Emak-emak Belanja Sayur dan Buah Dari Rumah

Zihan Fajrin - Senin, 16 Maret 2020 | 12:51
Ilustrasi belanja kebutuhan pangan secara online
Business Standard

Ilustrasi belanja kebutuhan pangan secara online

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Aplikasi belanja online saat ini paling dinanti oleh masyarakat seperti Shopee atau Tokopedia yang sering mengadakan penawaran menarik dan pengguna tidak perlu repot pergi ke toko.

Namun kedua platform tersebut berpusat kepada jual beli barang seperti elektronik atau fashion tidak untuk bahan masakan seperti bumbu, sayur, dan buah-buahan.

Bahan masakan memang biasanya bisa didapatkan langsung di pasar terdekat namun ternyata ada cara mudah untuk membelinya.

Ada 3 aplikasi yang direkomendasikan oleh wartawan Nextren yang bisa dicoba untuk digunakan. Aplikasi tersebut menawarkan bahan masakan atau aneka pangan lainnya.

Baca Juga: Situs Belanja Online Jadi Ramai Sejak Virus Corona Menyebar di Dunia

TaniHub

TaniHub
Play Store

TaniHub

Aplikasi TaniHub merupakan start up platform e-commerce yang menjual hasil pertanian dari para petani yang sudah bergabung dengan perusahaannya.

TaniHub tidak hanya menjual hasil pertanian seperti sayur-sayuran atau buah-buahan namun aplikasi tersebut juga menjual produk sembako, telur, unggas, ikan, bumbu atau rempah, dan makanan beku.

Baca Juga: TaniHub Rencanakan Ekspansi Ke Luar Negeri Setelah Lolos Training GVV Grab dan Wabah Corona

TaniHub untuk saat ini tidak menawarkan promo penawaran seperti cashback, namun ada potongan harga atau diskon dari beberapa produk yang akan tampil dihalaman depan aplikasi.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest