Follow Us

TaniHub Rayakan Ulang Tahun ke 4 Dengan Diskon dan Cashback Hingga 50 Persen

Zihan Fajrin - Senin, 24 Agustus 2020 | 16:35
TaniHub pada akhir tahun menyampaikan pencapaian bisnis startup agritech-nya.
Zihan Fajrin

TaniHub pada akhir tahun menyampaikan pencapaian bisnis startup agritech-nya.

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - TaniHub Group, sebagai agritech startup di Indonesia merayakan ulang tahun ke 4 dengan penawaran yang menarik.

Dimulai pada 24 Agustus 2020 hingga Hari Tani Nasional, 24 September 2020, Taniversarymengusung tema Mudah Itu Diciptakan.

Berbeda dengan kegiatan serupa yang diadakan tahun lalu (TaniFest), Taniversary didominasi dengan kegiatan secara daring.

Ini merupakan langkah kami dalam menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Waktunya Untuk Qurban, Tokopedia Berikan Akses Mudah untuk Masyarakat

Pamitra Wineka, President dan Co-Founder TaniHub Group, mengungkapkan bahwaTaniversary bukan sekadar acara perayaan, tapi ada makna lebih di dalamnya.

"Setiap tahun, kami merayakan Hari Tani Nasional untuk berterima kasih kepada para petani yangtelah berjasa besar bagi ketahanan pangan negeri ini. Namun, tidak banyak masyarakat Indonesia yang memaknai hari besar ini dalam hidup mereka."

"Sebab itu, melalui Taniversary, kami ingin mengajak masyarakat untuk mulai peduli terhadap petani dan pertanian Indonesia," ujar Pamitra, dalam sambutannya membuka konferensi pers via Zoom (24/8).

Ivan Arie Sustiawan, CEO dan Co-Founder TaniHub Group juga menambahkan bahwa mendukung pertanian Indonesia dapat dilakukan dengan mudah melalui TaniHub Group.

Baca Juga: 3 Aplikasi Belanja Ini Bisa Bantu Emak-emak Belanja Sayur dan Buah Dari Rumah

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest