Follow Us

Cara Kerja Ultra Steady di Reno, Bebas Bikin Video Sambil Bergerak dan Memotret Low Light

Wahyu Subyanto - Kamis, 23 Juli 2020 | 09:00
kamera utama Oppo Reno3 Pro
gsmarena

kamera utama Oppo Reno3 Pro

Nextren.com - Kini adalah era audio visual, sehingga konten video sangat marak dan begitu disukai oleh netizen.

Apalagi geenrasi Z dan generasi milenial, sudah sangat terbiasa menikmati konten video baik untuk belajar, bergaul meupun mencari hiburan.

Bahkan mereka sudah sangat biasa memproduksi sendiri konten video aktifitas mereka sehari-hari.

Tentunya sesuai dengan minta dan bakat mereka masing-masing, seperti terkait teknologi, gadget, game, traveling hingga kulineran.

Smartphone menjadi perangkat utama yang praktis untuk membuat konten video, jadi perlu fitur dan teknologi yang mumpuni.

Baca Juga: Facebook Segera Saingi YouTube Lewat Kehadiran Video Musik di Platform

Meski belum banyak dilirik oleh produsen smartphone, ternyata Oppo sudah memprediksi maraknya konten video ini sejak beberapa tahun lalu.

Tak heran jika produk flagshipnya yaitu Reno, sejak awal sudah dibekali dengan fitur untuk mengoptimalkan rekaman video ini, lewat serangkaian teknologi khusus.

Sebagai informasi, Oppo Series ini dimulai dari Reno 10x Zoom, Reno2, Reno2F, Reno3, Reno3 Pro dan tipe terbaru yang segera hadir adalah Reno4.

Setiap muncul generasi baru, tentu saja ada banyak fitur dan teknologi baru yang dibenamkan baik peningkatan performa maupun kualitas foto dan video.

Baca Juga: Format Video Baru VCC, Ubah File Video 10GB Jadi 5GB Tanpa Turun Kualitas

Jika video saja sudah dibekali teknologi terbaru, maka tentu saja hasil foto juga sekaligus bisa mendapatkan efek positifnya.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest