Follow Us

REVIEW Xiaomi Mi 9T Pro, Hape BM Rp 4 Jutaan Dengan Snapdragon 855 dan Super AMOLED

Wahyu Subyanto - Jumat, 10 Juli 2020 | 21:54
Xiaomi Mi 9T Pro
banggood

Xiaomi Mi 9T Pro

Nextren.com - Rasanya hampir semua orang ingin memakai smartphone yang kencang dengan spesifikasi tinggi, namun harganya terjangkau.

Saat ini sudah cukup banyak merek smartphone yang bisa menyediakan harga terjangkau, dengan spek yang menarik, seperti realme, xiaomi, infinix hingga vivo.

Namun buat kamu yang ingin punya hape spek tinggi dengan harga lebih terjangkau lagi, hal itu bisa didapat dari hape BM (Black Market). Apalagi ternyata aturan validasi atau blokir IMEI baru berlaku efektif pada akhir Agustus 2020 nanti.

Secara kualitas, sebenarnya hape BM ini sama saja dengan yang resmi.

Bedanya karena masuk secara tidak resmi, maka tidak ada service center resmi. Selain itu, mereka juga tidak membayar pajak sesuai aturan yang berlaku.

Saat ini masih ada beberapa pilihan di pasaran, salah satunya Mi 9T Pro. Sebagai seri Mi, ini adalah kasta tertinggi dari hape Xiaomi.

Tengok saja speknya, Snapdragon 855, RAM 6GB, internal 64Gb atau 128GB, kamera 64MP triple, layar AMOLED, sensor fingerprint di layar, NFC dan fast charging 30 Watt.

Baca Juga: TikTok Hapus 49 Juta Video Menyimpang di Platformnya, India Terbanyak

Konektifitasnya sangat lengkap, termasuk NFC, WiFi, GPS, radio FM hingga sensor infra red untuk remote perangkat elektronik di rumah.

Semuanya bisa didapat dari hape seharga berkisar Rp 5 juta sampai Rp 6 juta ini.

Mi 9T Pro ini punya dua varian, yaitu memori 6GB/64Gb atau 6GB/128GB.

Harganya dalam kondisi baru mulai dari Rp 4,6 juta - Rp 5,3 juta untuk varian 6/64GB, serta Rp 5,5 juta - Rp 8 juta varian memori 6/128GB.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest