Follow Us

Xiaomi Perkenalkan Layanan Servis Selesai 1 Jam di 5 Service Center

Wahyu Subyanto - Sabtu, 04 Juli 2020 | 20:00
Ilustrasi smartphone Xiaomi Redmi 7A

Ilustrasi smartphone Xiaomi Redmi 7A

Nextren.com - Xiaomi Indonesia memperkenalkan layanan purnajual berupa perbaikan smartphone yang diklaim beres dalam waktu satu jam saja.

Perbaikan satu jam terhitung sejak pendaftaran order dalam sistem sampai selesai diperbaiki oleh teknisi.

Hingga kini layanan ini baru diperkenalkan untuk 5 Exclusive Service Center yakni Roxy Mas, Bekasi, Bogor, Tangerang, dan Depok.

Layanan perbaikan satu jam ini hanya berlaku untuk konsumen yang datang langsung ke Xiaomi Authorized Service Center maupun yang sudah melakukan reservasi di situs mi.com.

Baca Juga: Lewat Aplikasi Hape Oppo Rusak Akan Dijemput Untuk Diservis, Amankah?

Beberapa ketentuan untuk menikmati layanan cepat ini adalah seluruh smartphone yang bergaransi resmi dan masih dalam periode waktu garansi, dengan status suku cadang tersedia.

Pengerjaan juga mengikuti waktu operasional di Xiaomi Authorized Center dari pukul 09.00 hingga 18.00.

Xiaomi Indonesia tetap menerapkan protokol kesehatan berupa pemeriksaan suhu di pintu masuk dan mewajibkan pelanggan untuk mengenakan masker, membatasi kapasitas pelanggan yang masuk serta menyediakan tempat duduk berjarak, menyiapkan hand sanitizer di ruang pelayanan, dan memasang partisi di meja layanan antara staf dengan pelanggan.

Baca Juga: Startup Servis Elektronik Perbaik.in, Teknisi Bisa Dipanggil ke Rumah

Pelanggan juga bisa memilih layanan “Mi Service from Home” dengan produk dan dijemput serta diantar langsung ke rumah oleh ojek online.

Xiaomi Indonesia saat ini memiliki 86 Authorized Service Center yang tersebar di berbagai daerah dan bisa dicari dengan mudah di situs resminya.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest