Follow Us

IndonesiaTerhubung.id, Portal Untuk Masyarakat Persembahan KG Media

Zihan Fajrin - Kamis, 02 Juli 2020 | 17:07
IndonesiaTerhubung.id

IndonesiaTerhubung.id

Nextren.com - Masyarakat dalam menuju new normal pastinya memerlukan sebuah informasi yang bisa menambah pengetahuan mereka.

Selain dengan mencari sebuah informasi, masyarakat pastinya juga butuh hiburan dikala di rumah saja.

KG Media terus berkomitmen untuk memberikan inspirasi dan semangat kepada masyarakat Indonesia, khususnya dalam menghadapi masa transisi normal baru.

Wujudnya adalah dengan meluncurkan microsite terbarunya yakni IndonesiaTerhubung.id, yang dapat diakses mulai Kamis, 2 Juli 2020.

Baca Juga: Laptop Gaming Asus ROG Zephyrus G14 Series Meluncur di Indonesia, Bobotnya Cuma 1,6 Kg

Microsite ini merupakan portal penyebar informasi kebaikan yang menghubungkan masyarakat Indonesia dengan konten-konten bermanfaat dalam menghadapi situasi normal baru baik dari luar maupun dari rumah.

Melalui IndonesiaTerhubung.id, KG Media hadir memberikan semangat serta energi positif bahwa di masa transisi normal baru bukan berarti kita terisolasi dari informasi berita dunia luar, namun tetap dapat terhubung dengan berita yang informatif serta melakukan aktivitas produktif dan menghibur.

"Saat ini seluruh masyarakat Indonesia tengah memasuki era normal baru, di mana kita diperbolehkan dan mungkin dituntut untuk beraktivitas di luar rumah tetapi dengan risiko kesehatan yang masih tinggi," ujar Dian Gemiano, Chief Marketing Office KG Media.

"Hal ini mendasari kami agar terus berupaya dalam berinovasi membuat sebuah solusi kepada masyarakat, untuk tetap semangat, teredukasi dan saling terhubung untuk bersama-sama menguatkan dalam memasuki masa transisi ini," lanjutnya.

Baca Juga: Berat Badan Pria Ini Turun 63 Kg Setelah Bermain Pokemon GO Setahun

Ia juga menambahkan, kini hampir semua kegiatan di luar rumah dapat kembali dilakukan namun tentunya dengan banyak penyesuaian dan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat agar dapat melindungi diri kita dan semua orang dari risiko tertular virus.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest