Follow Us

Acer Hadirkan Predator Triton 500, Predator Helios 300 dan Nitro 5: Laptop Gaming Garang, Desain Tipis Plus Inovasi Pendingin

Wahyu Subyanto - Kamis, 02 Juli 2020 | 13:01
Acer Nitro 5
Acer

Acer Nitro 5

Nextren.com – Acer baru saja meluncurkan jajaran lini laptop Predator yang powerful dengan inovasi teknologi dan desain menarik, yaitu Predator 500, Helios 300 dan Nitro 5.Laptop gaming tersebut hadir dengan fitur andalan berikutnya yang berfokus dalam sistem pendinginan.

Sistem pendingin inovatif dari laptop ini dilengkapi dengan 2 buah kipas AeroBlade generasi ke-4 berbahan logam setipis 0,1 mm yang dirancang khusus untuk memaksimalkan aliran udara sekaligus mengurangi kebisingan.

Hadirnya fitur Vortex Flow melibatkan desain baru dengan tiga kipas khusus yang ditempatkan secara strategis di sasis, bekerja bersama untuk menambah aliran udara tambahan, fitur ini juga ditingkatkan oleh teknologi CoolBoost.

Baca Juga: ROG Phone III Bakal Dirilis Tanggal 22 Juli di Acara ROG Game Changer

Hal itu bisa meningkatkan kecepatan kipas untuk peningkatan kinerja.

Dengan demikian, pelaku di ekosistem gaming, mulai dari pemain, caster, pembuat konten gaming dapat menggunakan laptop ini lebih lama, tanpa khawatir berkurangnya performa akibat laptop yang menjadi terlalu panas.

Rangkaian lini laptop gaming terbaru dari Acer ini, memiliki desain laptop tipis dan desain yang lebih garang.

Jajaran lini laptop Predator gaming ini ditenagai dengan prosesor terbaru Intel Gen 10th, opsi kartu grafis NVIDIA GeForce RTX dan GTX termutakhir -- GPU NVIDIA GeForce RTX SUPER terbaru, serta memiliki display dengan refresh rate 144Hz hingga 300Hz.

Tak ketinggalan, semua lini laptop gaming memiliki dual slot SSD NVMe dan dual slot RAM yang mudah diupgrade sebagai ciri khas Acer yang mudah diupgrade serta future-proof.

Baca Juga: Potensinya Besar, Kemenparkeraf Dorong Industri Gaming di Indonesia

Menurut data dari Global Web Index, penggemar esports di dunia diperkirakan akan tumbuh hingga 560m pada tahun 2021.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest