Follow Us

Vivo Y50 Andalkan RAM 8GB dan ROM 128 GB, Kini Berikan Diskon Rp 200 Ribu

Wahyu Subyanto - Selasa, 30 Juni 2020 | 21:15
Vivo Y50
way

Vivo Y50

Nextren.com – Resmi diluncurkan di Indonesia pada April lalu, vivo Y50 membawa kapasitas memori internal RAM dan ROM yang besar di kelasnya.

Hadir dengan memori 8GB RAM dan 128GB ROM, pengguna bisa menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan.

Kapasitas penyimpanan yang luas juga membuat penggunaannya tak lagi khawatir untuk menambah berbagai aplikasi yang dibutuhkan.

Sementara kinerja vivo Y50 ditenagai oleh prosesor Snapdragon 665 yang bisa meningkatkan performa smartphone lewat dukungan Funtouch OS 10 berbasis Android 10.

Baca Juga: Google Perbaiki Sistem Keamanan Dengan Lima Skema Baru di Layanannya

"Kondisi saat ini menuntut semua orang untuk selalu kreatif dan siap bekerja di mana pun,” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia. Untuk mendukung hal itu, dibutuhkan sebuah perangkat dengan performa mumpuni dan punya kapasitas penyimpanan besar.

Memori internal vivo Y50 yang sebesar 128GB membuatnya leluasa untuk menyimpan aplikasi, video, foto, hingga dokumen sehari-hari.

Baca Juga: Realme C11, Dibekali Chipset Helio G35 yang Bertenaga dan Baterai 5000mAh

Pengguna tidak perlu khawatir kehabisan memori internalnya saat harus menambahkan banyak aplikasi untuk menunjang aktivitasnya, termasuk game favorit.

Selain itu, memori 128GB pada Y50 ini bisa ditingkatkan lagi dengan memori eksternal hingga 256GB sehingga, sehingga konsumen bisa makin leluasa menyimpan momen favoritnya.

Urusan tampilan isinya, vivo Y50 dilengkapi layar 6.53 inci Ultra O Screen, serta baterai berkapasitas baterai 5000mAh.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest