Follow Us

Inilah Respon Resmi Xiaomi Saat Stok Redmi Note 9 dan Note 9 Pro Dianggap Langka

None - Senin, 22 Juni 2020 | 12:27
Xiaomi Redmi Note 9 Pro

Xiaomi Redmi Note 9 Pro

Nextren.com - Xiaomi telah membuka penjualan Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro di Indonesia sejak beberapa hari lalu.

Meski telah resmi dipasarkan, namun ketersediaan kedua ponsel tersebut dilaporkan langka di sejumlah cabang Authorized Mi Store.

Sulitnya mendapatkan perangkat Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro dikeluhkan pelanggan di akun Instagram Mi Store Indonesia.

Menanggapi kabar tersebut, Head of Public Relations Xiaomi Indonesia, Stephanie Sicilia mengatakan bahwa Xiaomi sebenarnya tidak menghadapi kendala stok Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro.

Baca Juga: Begini 5 Langkah Jadi Pro Player eSports Mobile Legends Ala Tim Evos

Ia pun mengatakan bahwa ada kemungkinan kesalahpahaman informasi terjadi, antara tim di lapangan dengan pengelola Mi Store.

Stephanie juga mengatakan saat ini pihaknya tengah melakukan monitoring hal tersebut.

"Kami akan selalu berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi permintaan pasar. Dan kami pastikan bahwa kami tidak memiliki masalah dengan stok," ujar Stephanie, Kamis (18/6/2020).

Ia pun berjanji akan segera menyiapkan stok Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro untuk Authorized Mi Store yang kehabisan unit.

Baca Juga: Fitur Penting di WhatsApp Hilang, Jadi Gak Bisa Kepoin Pacar Lagi Deh!

"Kalau memang di toko ada yang sudah habis akan kami restock secepatnya," imbuh Stephanie.

Sebelumnya, sejumlah calon pembeli mengeluh karena tidak bisa melakukan pembelian ponsel Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro secara langsung melalui Authorized Mi Store karena stoknya yang habis.

Editor : Wahyu Subyanto

Latest