Follow Us

Hari Ini, Kampanye Donasi Sejernih Depan Mata Oppo Indonesia Ditutup

Zihan Fajrin - Rabu, 03 Juni 2020 | 18:57
Paket Sembako dari OPPO Indonesia yang disalurkan ke warga Desa Sasak Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada tanggal 19 Mei 2020.

Paket Sembako dari OPPO Indonesia yang disalurkan ke warga Desa Sasak Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada tanggal 19 Mei 2020.

Nextren.com - Oppo telah menghadirkan sebuah kampanye Sejernih Depan Mata dimulai dari bulan April 2020.

Kampanye ini dimulai dengan kerjasama perusahaan teknologi dengan Dompet Dhuafa yang akan memberikan donasi secara bertahap, berupa paket sembako ketika bulan Ramadan tiba.

Oppo juga memilih Dompet Dhuafa agar donasi tepat sasaran dan terdistribusi ke penerima yang benar-benar layak mendapatkannya.

Pada hari ini (3/6), Oppo Indonesia menutup rangkaian kampanye #SejernihDepanMata dengan donasi tahap terakhir, yang akan disalurkan kembali melalui Dompet Dhuafa dalam bentuk paket sembako untuk masyarakat yang terdampak secara ekonomi.

Baca Juga: Oppo Akan Buat Chipset Sendiri, Gandeng Bos Qualcomm, MediaTek dan HiSilicon

Donasi pemungkas ini terkumpul dari hasil kegiatan lelang #AuctionAtHome Bersama OPPO untuk Indonesia dengan partisipasi konsumen melalui registrasi pembelian perangkat dalam #SejernihDepanMata dan Instagram post #LebaranSehebatMaumu selama bulan Ramadan 2020 yang lalu.

"Hari ini merupakan penutupan rangkaian kampanye Oppo #SejernihDepanMata yang sudah berjalan sejak bulan April, kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen dan Oppo fans serta masyarakat yang sudah turut berdonasi melalui lelang perangkat #AuctionAtHome Bersama Oppo untuk Indonesia," ujar Aryp Meidianto A., PR Manager Oppo Indonesia.

Oppo berharap donasi yang diberikan bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan dan mengajak semua orang untuk tetap memiliki semangat kepedulian untuk saling berbagi.

Donasi ini melengkapi serangkaian bantuan yang telah dilakukan Oppo pertama kali pada tanggal 21-30 April 2020.

Baca Juga: Pembelian Oppo A12 dan A9 2020 Dapat Cashback, Jangan Sampai Terlewat

Di tahap awal ini, Oppo telah mendonasikan ratusan paket sembako kepada Pertuni (Persatuan Tunanetra Indonesia) di Kabupaten Tangerang dan Shelter TBC Rasisten Obat (TB RO) wilayah Tangerang Raya.

Dilanjutkan donasi tahap kedua yang didistribusikan ke warga Kampung Setu Asem, Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor dan Desa Sasak Panjang Kecamatan Tajur Halang, Kabupaten Bogor pada tanggal 19 Mei 2020.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest