Follow Us

Smartphone Lenovo Legion Akhirnya Mendapat Sertifikasi 3C di Cina

Zihan Fajrin - Rabu, 03 Juni 2020 | 11:45
Handphone gaming Lenovo Legion.
Gizchina

Handphone gaming Lenovo Legion.

Nextren.com - Lenovo, perusahaan yang terkenal dalam produk laptop tersebut diketahui sedang merencanakan kehadiran smartphone barunya yaitu Lenovo Legion.

Legion merupakan seri laptop Lenovo khusus gaming, yang bila dihadirkan menjadi smartphone menjadi smartphone gaming.

Dengan begitu Lenovo bisa menjadi saingan dengan ASUS serta brand smartphone lainnya yang sudah menghadirkan smartphone dengan segmen yang sama.

Lenovo diketahui sudah melakukan sebuah promosi dengan smartphone barunya walau belum diluncurkan.

Baca Juga: 3 Laptop Termurah untuk WFH Dengan SSD: Asus, Lenovo dan HP

Promosi yang pertama ialah poster yang bertuliskan bahwa smartphone Lenovo Legion akan ditenagai chip Snapdragon 865 dan akan berkonektivitas 5G.

Lalu promosi yang kedua ialah, Lenovo Legion akan memiliki skor AnTuTu 600.000, yang mungkin berhasil dengan adanya chip flagship tersebut.

Lenovo Legion baru-baru ini mendapat sertifikasi 3C, dalam sertifikasi tersebut terdapat beberapa informasi walaupun tidak lengkap dengan spesifikasi.

Dalam keterangannya, Lenovo Legion akan memiliki charger 45W yang berbeda dengan promosi sebelumnya dan teaser yang diketahui mencapai 90W.

Baca Juga: Lenovo IdeaPad 5 Hadir Dengan Chip AMD Ryzen Terbaru, Cuma 10 Juta!

Informasi lainnya terkait layar, smartphone gaming pastinya akan memberikan kenyamanan penggunanya dalam komponen satu ini.

Melansir GSM Arena, Lenovo Legion diketahui akan memiliki refresh rate 144 Hz dengan tingkat pengambilan sampel sentuh 270 Hz.

1 2

Source : GSM Arena

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest