Follow Us

Jelang Hari Raya, OPPO Berikan Cashback Hingga 1 Juta Rupiah

Wahyu Subyanto - Kamis, 14 Mei 2020 | 17:00
OPPO A92 diberikan cashback jelang hari raya
OPPO

OPPO A92 diberikan cashback jelang hari raya

Nextren.com - Sambut Hari Raya Idul Fitri tahun ini, OPPO Indonesia menghadirkan berbagai penawaran menarik kepada konsumennya.

Ada cashback hingga satu juta rupiah untuk beberapa perangkat smartphone OPPO terbaru.

Seperti diketahui, pada kuartal pertama hingga awal kuartal kedua tahun ini, OPPO menghadirkan banyak pilihan smartphone kepada konsumen di Indonesia diantaranya Find X2, Find X2 Pro, Reno3, Reno3 Pro, A12, A31 dan yang paling populer, A92.

Berbagai lini seri baru smartphone OPPO ini dihadirkan untuk memberikan pilihan kepada konsumen agar tetap terkoneksi dengan sesama pada hari raya tahun ini.

Baca Juga: Donald Trump Perpanjang Durasi Pemblokiran Huawei Hingga Tahun 2021

Lewat program cashback ini, pihak OPPO ingin masyarakat Indonesia tetap terkoneksi satu sama lain di momen Hari Raya tahun ini dengan cara menghadirkan banyak lini produk yang dapat menjadi pilihan konsumen.

Berbagai perangkat tersebut dilengkapi dengan teknologi terbaru, desain yang ergonomis dan trendi serta sistem operasi yang mudah digunakan.

Harapan untuk menghubungkan berbagai keluarga dan konsumen di Indonesia itu diawali pada 15 Mei 2020 dengan memberikan promo berupa cashback di beberapa lini produk.

Baca Juga: Cara Mudah Agar Kamu Tidak Tertipu Saat Belanja Online Baju Lebaran

"Promo ini sekaligus menjadi ungkapan terima kasih kepada konsumen setia kami yang terus mempercayakan OPPO sebagai perangkat smartphone pilihan,” ujar Aryo Meidianto Aji, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO merangkai promo ini dengan tajuk Promo Heboh Buat Lebaran, yang berlangsung mulai 15 Mei 2020.

Berbagai perangkat unggulan disajikan dengan harga lebih terjangkau.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest