Follow Us

Grab Indonesia Rilis Fitur-fitur Baru, Permudah Aktifitas Ramadhan Saat Pandemi Covid-19

Wahyu Subyanto - Kamis, 23 April 2020 | 13:36
Ilustrasi pesanan GrabFood
thestar.com.my

Ilustrasi pesanan GrabFood

Nextren.com - Tahun ini, bulan suci Ramadhan akan kita lalui bersama dalam situasi yang sangat berbeda.

Wabah virus covid-19 telah mengubah cara kita bekerja dan beraktifitas, sekaligus menimbulkan kesulitan ekonomi semua pihak.

Masyarakat terpaksa bekerja, belajar dan beribadah di dalam rumah.

Namun untungnya kini ada berbagai solusi untuk mengurangi kesulitan saat harus terus beraktifitas di dalam rumah.

Untuk merayakan kehangatan Ramadan bagi semua masyarakat sambil tetap menjaga jarak aman, Grab baru saja meluncurkan kampanye nasional tanpa kontak (contactless) pertama di Indonesia, #SiapAntarRamadanmu.

Baca Juga: Facebook Messenger Kids Perluas Jangkauan Hingga 74 Negara di Dunia

Sejak diberlakukan aturan physical distancing dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Indonesia, masyarakat Indonesia dituntut untuk bisa beradaptasi dengan the new normal.

Dan kini, kita harus siap beradaptasi khususnya di bulan Ramadan yang biasanya identik dengan kegiatan-kegiatan di luar rumah.

"Melalui kampanye #SiapAntarRamadanmu ini, kami ingin pelanggan tetap merasakan kebahagiaan Ramadan seperti biasanya dengan cara yang lebih aman,” jelas Neneng Goenadi selaku Managing Director Grab Indonesia, dalam keterangan tertulisnya kepada Nextren (23/4).

Merchant lokal GrabFood tetap berbisnis

Untuk membantu pelanggan dalam persiapan sahur dan buka puasa serta menggerakkan industri makanan dan minuman selama Ramadan, GrabFood meluncurkan berbagai fitur dan aktivitas baru.

Startup transportasi yang beroperasi di 8 negara Asia Tenggara ini ingin memberikan pengalaman kuliner untuk menciptakan makna kebersamaan dalam Ramadan bagi para pelanggan.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest