Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.
Nextren.com -Grab merupakan platform transportasi online yang terkena dampak selama pandemi COVID-19 hadir di Indonesia.
Walaupun Grab mengatakan layanan kendaraan online akan berimbas, namun layanan seperti GrabFood dan GrabMart meningkat.
Oleh karena itu perusahaan tersebut akan berfokus kepada layanan yang mungkin berguna untuk para penggunanya.
Kampanye #SiapAntarRamadanmu pun dihadirkan untuk menyambut bulan Ramadhan dan Grab mengklaim ini pertama kalinya kampanye Ramadhan tanpa adanya kontak langsung.
Baca Juga: Meski Tak Kebal Pandemi Corona, Bos Grab Pede Mampu Hadapi 3 Tahun Resesi
Grab pun menyiapkan TVC atau iklan yang disiapkan dari rumah masing-masing seperti yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo.
Dalam merayakan kehadiran kampanye Ramadan, Grab juga mengumumkan kehadiran 3 fitur baru yaitu fitur pesanan terjadwal, GrabKios, dan GrabAsisten.
Fitur pesanan terjadwal sudah bisa digunakan oleh pengguna saat ini untuk pemesanan layanan GrabFood.
Fitur tersebut bisa digunakan untuk kamu yang ingin memesan untuk dua hari dan dua jam sebelum acara atau berbuka puasa.
Baca Juga: Grab Berikan 1.000 Rapid Test Covid-19 Untuk Driver dan Tenaga Medis
Hadi Surya Koe, Head of Marketing GrabFood menjelaskan pada via Zoom, fitur tersebut akan bisa dinikmati walaupun bulan ramadan sudah selesai, (23/4).