Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.
Nextren.com -Indosat Ooredoo, salah satu operator seluler di Indonesia memberikan kampanye terbarunya untuk menyambut bulan Ramadhan.
Hal ini diinformasikan dalam Live Youtube IM3 Ooredoo bersamaan dengan penampilan empat musisi Indonesia yaitu Yura Yunita, Sal Priadi, Kunto Aji, dan Baskara Putra atau Hindia, (16/4).
Dalam kampanye bulan Ramadhan tahun ini, Indosat membawa pesan 'Tidak Ada yang Lebih Penting Dari Silahturahmi' dengan TVC atau iklan dari lagu yang dibawakan oleh keempat musisi tersebut.
"Pesannya menekan bahwa pengguna tidak terputus komunikasinya dengan produk harian ini," jelas Fahroni Arifin, SVP Head od Brand Management Strategy Indosat Ooredoo.
Baca Juga: Duh! Satelit Indosat dan PSN Hancur Saat Diluncurkan di China, 1 Roket Mati di Ketinggian 170 Km
Peluncuran kampanye ini pun bersamaan dengan hadirnya kuota harian yang bisa dinikmati pengguna Indosat.
Dalam peluncuran paket kuota harian tersebut, IM3 Ooredoo menjanjikan pengguna bisa menikmati internet selama 24 jam dan ketika kuota habis tidak akan mengambil tarif pulsa.
IM3 Ooredoo menghadirkan tiga paket freedom kuota harian yang bisa digunakan dengan mengakses MyIM3, toko tradisional, dan secara online di website IM3 langsung.
Bila pengguna yang baru atau ingin membeli paket tersebut sekaligus dengan kartu SIM, disarankan secara online.
Baca Juga: Indosat Keluarkan Dana Rp 663 Miliar untuk PHK Karyawan, Rata-rata Rp 1 Miliar per Orang