Nextren.com - Menyusul penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) di Indonesia, perusahaan telah mulai menerapkan kebijakan bekerja dari rumah dan jarak sosial untuk melindungi kesehatan dan kesejahteraan karyawan mereka.
Dalam situasi seperti ini di mana kelangsungan bisnis sangat penting, organisasi perlu merangkul platform komunikasi berbasis cloud untuk meminimalkan gangguan dan memungkinkan semua karyawan tetap terhubung dan melakukan pekerjaan mereka dengan lancar seolah-olah secara fisik mereka bekerja dari kantor.
Untuk menjawab kebutuhan bisnis ini, Smartfren Business menghadirkan solusi konferensi berbasis cloud yaitu Smartfren OneTouch Unified Conferencing yang didukung oleh Zoom.
Baca Juga: Fitur Baru Instagram Co-Watching Bisa Video Call 6 Orang dan Stiker Pencegahan Virus Corona
Smartfren OneTouch Unified Conferencing, tidak hanya memungkinkan perusahaan untuk mengalihkan infrastruktur komunikasi mereka ke cloud, tetapi juga melakukannya dengan proses yang cepat dan investasi yang rendah, karena dapat diakses dari berbagai perangkat yang sudah dimiliki oleh organisasi atau karyawan itu sendiri.
Artinya komunikasi bisa dilakukan lewat ponsel, tablet, PC, dan dapat diintegrasikan ke telepon dan perangkat konferensi konvensional.
Akun perusahaan besar juga diaktifkan dalam 24 jam oleh tim Bisnis Smartfren.
Baca Juga: Mediatek Bocorkan Bakal Ada Smartphone Baru Berbasis Chipset Helio G80, Ngebut Untuk Gaming!
Smartfren OneTouch adalah solusi konferensi terpadu yang didukung oleh Zoom, platform konferensi video yang berkembang pesat dari Amerika Serikat.
Zoom telah banyak digunakan di seluruh dunia untuk tetap terhubung dan memfasilitasi kolaborasi selama wabah virus Corona.
OneTouch UC adalah platform untuk pertemuan dan pelatihan online, serta webinar (seminar online).
OneTouch UC memungkinkan peserta untuk mengakses rapat dari berbagai perangkat, berbagi file selama rapat, dan mengintegrasikan penjadwalan dari berbagai platform email.