Follow Us

5 Drama Korea Baru di Netflix yang Bisa Nemenin Kamu Seharian di Rumah

Zihan Fajrin - Rabu, 25 Maret 2020 | 10:49
5 drama yang akan hadir di Netflix.

5 drama yang akan hadir di Netflix.

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Netflix sebagai platform streaming film yang bisa dibilang sukses meningkatkan 20 persen pengikut di tahun 2019.

Tidak hanya menghadirkan seri film barat, Netflix juga menghadirkan film atau seri drama dari Korea Selatan.

Netflix dikatakan memiliki beragam pilihan cerita terbaik Korea dari berbagai genre mulai dari reality show, drama kriminal, serial sci-fi dengan unsur horor, hingga drama romansa.

Kim Minyoung, selaku Vice President of Korean Content Netflix sangat percaya diri bahwa negara Korea Selatan memiliki cerita yang menginspirasi, membangun empati dan membuka pemahaman kita tentang dunia.

Baca Juga: Sepekan Penerapan Kerja dan Belajar dari Rumah Trafik Data XL Axiata Naik 10 Persen, Ruang Guru dan Netflix Paling Melonjak

Pihak Netflix pun memberikan contoh seperti drama Crush Landing on You yang menjadi populer hingga masuk ke 10 serial Korea terlaris di negara Filipina, Singapura, Taiwan dan Thailand.

Terdapat 6 drama lain yang bisa ditonton oleh kamu pada aplikasi Netflix seperti Itaewon Class, My Holo Love, Kingdom S2, Hospital Playlist, Hi Bye Mama!, dan Hyena.

Selain 6 drama tersebut akan hadir 5 drama baru juga di aplikasi Netflix dengan para pemain atau aktor yang pernah bermain di drama terpopuler.

Rugal

Drama Rugal.
JINstudio

Drama Rugal.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest