Follow Us

UC Browser Rilis UC Drive Gratis Berkapasitas 20GB, Lebih Mudah Menikmati Hiburan Kapan Saja

Wahyu Subyanto - Rabu, 18 Maret 2020 | 15:38
Ilustrasi Backup Data di Cloud
iStockphoto

Ilustrasi Backup Data di Cloud

Nextren.com - Saat berselancar di internet, seringkali kita menemukan beragam konten menarik yang ingin disimpan dan dibuka lagi di kesempatan lain.

Biasanya kamu akan menyimpan di memori hape, dan ketika meminjam hape teman atau berpindah ke hape lain, maka kerepotan akan muncul.

Nah ternyata hal itu mudah diatasi jika menggunakan browser yang sekaligus bisa menyimpan konten yang disukai tersebut.

Ya, UC Browser baru saja mengumumkan peluncuran fitur baru UC Drive, sebuah layanan penyimpanan berbasis cloud dengan kapasitas sebesar 20GB gratis untuk pengguna di Indonesia.

Baca Juga: Hindari Wabah Virus Corona, Microsoft Menutup Seluruh Tokonya di Seluruh Dunia

Tersedia melalui in-app feature UC Browser, UC Drive dirancang sebagai media penyimpanan yang memberi keleluasaan untuk menyimpan file konten online sebesar 20GB, atau setara dengan sekitar 20 film, 4.000 lagu, atau 20.000 foto.

Bersamaan dengan peluncuran UC Drive, UC Browser mengadakan beragam giveaway berhadiah smartphone, motor, TV, kamera, headphone, dan masih banyak lagi.

Indonesia merupakan salah satu negara dengan konsumsi mobile data teraktif di dunia, ada 150 juta orang mengakses internet dari smartphone, dengan rata-rata durasi penggunaan selama 3-4 jam melalui smartphone mereka.

Perilaku ini membuktikan adanya pergeseran aktivitas digital, mulai dari menonton film, melihat gambar, dan mengunduh video.

Baca Juga: Benarkah Validasi IMEI Diundur Karena Wabah Corona? Ini Jawaban Resmi Dari Kementerian Perindustrian

“Menyambut perubahan perilaku masyarakat Indonesia dalam mengonsumsi konten melalui smartphone, UC Drive hadir sebagai bentuk langkah konkrit kami untuk meningkatkan layanan UC Browser, sehingga pengguna dapat menikmati pengalaman menjelajah internet yang terbaik, tercepat, kapanpun dan dimanapun."

"Kapasitas besar ditambah dengan efisiensi data UC Browser, menjadi kombinasi yang sempurna bagi pengguna yang menaruh perhatian khusus terhadap pemakaian kuota internet,” Huaiyuan Yang, Vice President, UC Web Global Business.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest