Follow Us

Seperti Ini Teknologi Kamera Oppo Find X2 Pro, Sehingga Menjadi Jawara di DXOMark

Wahyu Subyanto - Minggu, 08 Maret 2020 | 00:00
teknologi kamera Oppo Find X2 Pro
Oppo

teknologi kamera Oppo Find X2 Pro

Nextren.com - Kabar menarik datang dari situs penguji kualitas kamera DXOMark yang seakan sudah menjadi barometer kualitas kamera, baik kamera digital maupun smartphone.

Pasalnya, DXOMark mengganjar Find X2 Pro dengan skor tertinggi saat ini untuk kamera smartphone, yaitu 124

Find X2 Pro memiliki kombinasi tiga kamera dengan lensa utama wide angle 48MP + lensa bersudut ultra lebar 48MP + lensa telefoto 13MP, yang mampu mencapai 10x zoom hybrid.

Kamera wide angle Find X2 Pro (kamera utama) memiliki sensor yang di kustomisasi, Sony IMX689 yang memiliki ukuran sensor terbesar dibandingkan dengan semua sensor kamera smartphone 48MP yang ada di pasaran.

Baca Juga: Oppo Find X2 Series Lebih Murah di Indonesia, Pre-Order Hanya Seminggu

Sensor gambar yang kuat dikombinasikan dengan teknologi dual native ISO dan aperture besar f/1.7 memungkinkan pengguna untuk memotret dalam ruangan dengan pencahayaan yang rendah.

Find X2 Pro adalah smartphone pertama yang mendukung All Pixel Omni-directional PDAF dengan kemampuan mencapai 100% pixel focusing dan omnidirectional focusing.

Find X2 Pro dilengkapi dengan kemampuan 10x hybrid zoom generasi kedua.

Chip driver OIS terbaru yang dikombinasikan dengan teknologi image multi-focus fusion dan ultra-resolution algorithm untuk memastikan konsistensi warna dan white balance saat berganti kamera.

Baca Juga: Twitter Akan Hapus Otomatis Cuitan Kekerasan, Pelecehan, dan SARA

Hal ini menjadikan proses zoom lebih alami dan mulus.

Pengguna dapat dengan mudah mengganti zoom di antara tiga kamera tersebut untuk memotret jarak pendek 3 cm dan mencapai maksimum 60x zoom.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest