Follow Us

Begini Cara Daftar Audisi BaBe Kondang Buat Kamu yang Ingin Jadi Artis Dangdut

Fahmi Bagas - Rabu, 05 Februari 2020 | 08:00
Para pembicara pada acara peresmian ajang kompetisi dangdut online
Fahmi Bagas

Para pembicara pada acara peresmian ajang kompetisi dangdut online

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - BaBe hadirkan kompetisi dangdut yang dilaksanakan secara online pada hari Selasa (4/2) di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Pada kesempatan kali ini, acara tersebut juga dihadiri oleh Cucu Ahmad Kurnia, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta.

Selain itu hadir pula, Yogi Adriyadi, selaku Komisaris Utama Potrait Artist Managemen dan Evi Masamba, Penyanyi Dangdut Nasional yang juga menjadi salah satu komentator pada kompetisi ini.

Dalam acara tersebut, Shelly Tantri, sebagai Senior Business Development Babe, mengungkapkan bahwa acara ini dibentuk karena melihat animo masyarakat terhadap musik dangdut terus bertambah.

Baca Juga: BaBe Luncurkan Program Kompetisi Dangdut Online Secara Gratis

Yogi juga sempat menambahkan bahwa kompetisi akan menjadi ajang yang tepat untuk menggodok potensi-potensi baru untuk bisa memajukan musik dangdut Indonesia.

"Kita akan membuat dangdut agar bisa menjamur di seluruh dunia layaknya kpop yang dipunya oleh Korea Selatan" ungkap Yogi saat sesi pembukaan BaBe Kondang.

Untuk kamu yang memiliki hobi bernyanyi khususnya lagu dangdut, kamu bisa mendaftarkan diri kamu secara gratis tanpa dipungut biaya.

Mau tau gimana caranya? Simak yuk cara daftarnya yang bisa kamu lakukan dengan mudah.

Baca Juga: MyRepublic dan Playstation Gelar Kompetisi eSports di Awal 2020

1. Download Aplikasi BaBe

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest