Follow Us

Bill Gates Beri 81 Poundsterling ke Pengguna Reddit untuk Kado Natal

Fahmi Bagas - Jumat, 27 Desember 2019 | 12:58
Bill Gates, CEO dan pendiri Microsoft
wjla.com

Bill Gates, CEO dan pendiri Microsoft

Nextren.com - Bill Gates sebagai salah satu orang terkaya di dunia saat ini selalu memberikan kejutan sejak tahun 2012.

Gates melakukan kejutan untuk orang-orang yang tak dikenalnya menggunakan Reddit, sebuah situs web hiburan berbagi pesan antar penggunanya.

Gates mengikuti program Santa Secret yang ada dalam Reddit dengan tujuan untuk memberikan kado sesuai keinginan orang lain di hari Natal.

Jika kembali ke tahun 2017, Bill Gates dipasangkan dengan seorang pecinta kucing.

Kemudian, Gates memberikannya banyak hadiah bertema kucing, termasuk boneka kucing dan uang sebesar 750$ untuk biaya perawatan kucing tersebut.

Melansir dari TechCrunch, Tahun lalu, Gates dipertemukan dengan seorang pemilik kuda mini yang menyukai benang, pita, dan seni membuat kartu.

Baca Juga: Call of Duty: Mobile Sambut Natal Dengan Mode Petak Umpet, Harus Coba.

Akhirnya, gadis tersebut mendapatkan kado dari gates berupa benang, pita dekorasi, pensil, kartu pos, buku sketsa, selimut khusus untuk kuda mini, dan tanda bertuliskan "An Absolutely Remarkable Thing" karya Hank Greens yang diidolakan gadis tersebut.

Menurut data yang dilansir dari TechCrunch, Gates telah menjadi pelopor di bidang amal selama bertahun-tahun.

Gates dan istrinya Melinda Gates menyumbang sekitar $ 4,78 miliar dolar pada tahun 2018, sehingga total yang mereka berikan melalui yayasan dan yayasan keluarga lainnya adalah $ 45,5 miliar.

Gates juga terkenal menciptakan The Giving Pledge dengan miliarder Warren Buffett. Janji itu mengundang miliarder untuk berkomitmen memberikan sebagian besar kekayaan mereka untuk amal.

Kali ini, Gates kembali melakukan hal yang telah ia lakukan selama beberapa perayaan hari Natal melalui situs Reddit.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest