Follow Us

Strategi DANA Agar Bisa Bertahan di Tengah Persaingan Dompet Digital

Wahyu Prihastomo - Jumat, 15 November 2019 | 12:30
Layanan dompet digital DANA.
Bill Clinten/Kompas.com

Layanan dompet digital DANA.

Laporan Wartawan Nextren, Wahyu Prihastomo

Nextren - Layanan dompet digital belakangan ini makin banyak tersedia di Indonesia.

Untuk menghadapi ramainya persaingan, layanan dompet digital DANA rupanya punya strategi khusus

Dilansir dari Kompas.com, founder sekaligus CEO DANA, Vincent Iswara mengungkapkan kalau mereka sudah mempersiapkan tim khusus.

Baca Juga: Waspada Dengan Banyaknya Cashback di Gopay OVO dan DANA, Bikin Ketagihan Sekaligus Kebobolan

Tugasnya adalah untuk melindungi layanan, serta melakukan survei terkat inovasi apa saja yang dibutuhkan untuk bisa bertahan.

Vincent menyebut tim ini sudahada sejak jauh-jauh hari dan ditempatkan di berbagai lokasi di seluruh Indonesia.

Dengan ini mereka bisa lebih mudah mengetahui kebutuhan masyarakat sebelum merumuskannya sebagai sebuah inovasi.

Baca Juga: Aplikasi Ponsel Duit Dari Salim Group Ini Hadir Saingi OVO, DANA dan GoPay

"Yang menjadi pembeda kami dengan yang lain adalah bagian kami semua adalah lokal, income lokal, deveploment lokal dan untuk masyarakat lokal," ungkap Vincent.

Bagi DANA, inovasi adalah kunci untuk bisa memenangkan persaingan layanan pembayaran digital.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest