Follow Us

Kartu Perdana Online Indosat, Pesan di Website Langsung Dikirim Gratis ke Rumah

Wahyu Subyanto - Selasa, 05 November 2019 | 17:30
Tampilan Paket Kartu Perdana Online Indosat yang dikirimkan ke alamat
way

Tampilan Paket Kartu Perdana Online Indosat yang dikirimkan ke alamat

Nextren.com - Maraknya layanan dan produk online, membuat perilaku masyarakat ikut bergeser.

Menurut lembaga riset konsumen Nielsen Clicks, dalam Indonesia e-Commerce Shopportunity Syndicated Study, pembelian produk secara online kini makin mendominasi.

Dari hasil survey mereka Nielsen itu, aktifitas online untuk Pembelian Pulsa mencapai angka tertinggi yaitu 55%, lalu diikuti Pembayaran listrik sebesar 32*.

Pola pembelian online berikutnya adalah pembelian paket Data sebanyak 27%, pembayaran PDAM 15%, pembayaran BPJS 13%, pembayaran TV Kabel 12%, pembayaran Asuransi 11%, dan pembayaran Tagihan Pasca Bayar 11%.

Baca Juga: Curi Start Dari Flagship Lainnya, Asus Zenfone 6 Sudah Android 10

Menurut Putra Iswara, Assistant VP External Partnership Indosat Ooredoo, teknologi memang telah mengubah kebiasaan masyarakat, karena kini semuanya menjadi serba instan dan mudah.

Karena itu hari ini di Jakarta, Indosat Ooredoo menawarkan Layanan Digital Kartu Perdana secara online.

Dalam layanan ini, kartu perdana bisa dipesan lewat alamat website, lalu mengisi biodata dan alamat pengiriman, maka kartu akan dikirim oleh kurir.

Latar belakang dibuatnya layanan ini adalah untuk memberi tambahan pilihan bagi masyarakat, agar lebih mudah mendapatkan kartu perdana Indosat.

Baca Juga: Smartfren Rilis 2 Kartu Perdana Seharga Rp 60.000 di Pontianak dan Singkawang, Berkuota 60GB

Meskipun saat ini mendapatkan kartu perdana memang terbilang mudah, namun seiring perubahan perilaku masyarakat yang dipicu teknologi, maka layanan ini membuat kartu perdana lebih mudah lagi didapat.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest