Follow Us

facebookyoutube_channeltwitter

Hasil Survei Buktikan Pelanggan Lebih Suka Cari Info Mobil Secara Online

Wahyu Prihastomo - Senin, 04 November 2019 | 17:20
Ilustrasi mencari informasi seputar mobil secara online

Ilustrasi mencari informasi seputar mobil secara online

Laporan Wartawan Nextren, Wahyu Prihastomo

Nextren -Dunia digital kini semakin punya banyak peran bagi manusia.

Seperti di dunia nyata, rasanya dunia digital sudah memiliki segala hal yang kita butuhkan.

Satu hal yang paling merasakan manfaat dunia digital adalah dari sektor perdagangan.

Misalnya adalah dari pasar otomotif.

Baca Juga: Sambut UC 11.11 Shop Fest, UC Browser dan Lazada Hadirkan Pengalaman Berbelanja Online Unik di Aplikasi

Dilansir dari KompasOtomotif, rupanya saat ini calon pembeli lebih senang mencari informasi seputar spesifikasi mobil dari internet.

Hal ini diungkap langsung oleh survei yang dilakukan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM).

Hasil survei menunjukkan lebih dari 60 persen calon pembeli mencari informasi mobil baru secara online.

Baca Juga: Tiket MRT Jakarta Bisa Dibeli Secara Online dengan Aplikasi Khusus

Beberapa sumber yang paling sering dikunjungi antara lain artikel dari portal berita, gambar, dan tentunya video review dari Youtube.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

x