Follow Us

Agar Percakapan Lebih Jernih, Inilah 5 Mikrofon Eksternal Pilihan Yang Keren

Husna Rahmayunita - Jumat, 01 Desember 2017 | 18:13
Penggunaan mikrofon eksternal
iphonelife

Penggunaan mikrofon eksternal

Laporan reporter Nextren, Husna Rahmayunita.Nextren.com - Hape menjadi barang elektronik yang banyak digunakan banyak orang.Untuk memaksimalkan fungsi kerjanya, hape membutuhkan beberapa aksesoris pendukung baik internal dan eksternal.Aksesoris hape yang sering digunakan antara lain: charger, headset, mikrofon, softcase, screenguard dan lainnya.Mikrofon menjadi aksesoris yang dicari, karena banyak aplikasi yang membutuhkan aksesoris ini di zaman sekarang.

(Baca : Logitech K375s, Keyboard Bluetooth 200 Ribuan Ini Bisa Hubungkan 3 Perangkat Sekaligus )Dikutip dari laman phonearena, inilah 5 mikrofon eksternal yang bisa dijadikan pilihan.1. Purple Panda Lavalier Lapel Microphone KitMikrofon ini bentuknya kecil dan dapat disematkan di pakaian.Aksesoris ini dihubungkan dengan jack headphone yang juga dilengkapi dengan kabel ekstensi.Ada pula pelindung kaca yang dapat meminimalkan distorsi angin dan adaptor TRS yang juga bekerja dengan kamera DSLR / mirrorless.

(Baca : http://nextren.grid.id/read/0118837/ingin-tablet-branded-hp-7-voice-tab-bali-generasi-2-sudah-anjlok-harganya-di-bawah-sejuta-loh )

Purpe Panda lavalier lapel
lavalier

Purpe Panda lavalier lapel

2. Mikrofon Rode SmartLav Lavalier Mikrofon ini sebenarnya tidak jauh beda dengan Purple Panda Lavalier Lapel Microphone Kit.Hanya saja memiliki volume tinggi dan kualitasnya bersih.

Rode smartlav
smartlav

Rode smartlav

3. Mikrofon Rode VideoMic Me DirectionalMikrofon ini cukup disematkan di ponsel dan cukup efektif saat dibawa bepergian.Rode VideoMic Me dapat mengisolasi audio yang diarahkan di depannya.(Baca : Blackview BV8000 Pro, Android Outdoor Octa Core RAM 6GB Ini Cuma Rp 3 Jutaan )

Mikrofon Rode VideoMic Me Directional
Rode

Mikrofon Rode VideoMic Me Directional

4. BOYA Video Microphone with Handle Grip TripodMikrofon ini diklaim sebagai aksesoris lengkap.Pengguna tidak hanya mendapatkan mikrofon cardioid yang menempel pada jack headphone, namun juga disediakan penutup kaca depan fuzzy, dudukan hape dan tripod yang berfungsi ganda.

BOYA video microphone with handle grip tripod
BOYA

BOYA video microphone with handle grip tripod

5. Samson Go Mic MobileAksesoris eksternal ini diklaim bisa menjadi solusi audio nirkabel. Sebab, dapat menjangau rekaman audio hingga 100 kaki atau 30,48 meter.Kit mencakup mikrofon genggam dengan pemancar built-in dan gagang telepon yang dengan cerdik memegang erat perangkat seluler.Ayo tinggal pilih yang mana? (*)

samson go mic mobile
samson

samson go mic mobile

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest