Follow Us

Logitech K375s, Keyboard Bluetooth 200 Ribuan Ini Bisa Hubungkan 3 Perangkat Sekaligus

Hesti Puji Lestari - Jumat, 01 Desember 2017 | 16:06
Logitech K375s, Keyboard Bluetooth
Logitech

Logitech K375s, Keyboard Bluetooth

Laporan Reporter Nextren, Hesti Puji Lestari.Nextren - Beberapa teknologi dapat digunakan dengan tambahan perangkat-perangkat pendukungnya.Salah satu perangkat yang sangat dibutuhkan oleh komputer adalah keyboard. Namun, penggunaan keyboard kini mulai meluas.Tak hanya PC saja yang mendapat support dari perangkat yang satu ini tapi juga smartphone.Salah satu keyboard yang bisa digunakan dan disambungkan dengan berbagai perangkat adalah Logitech K375S.Keyboard ini mampu terhubung ke tiga jenis perangkat sekaligus baik melalui bluetooth maupun wireless dongle.

(Baca : Ingin Tablet Branded? HP 7 Voice Tab Bali Generasi 2 Sudah Anjlok Harganya, Di Bawah Sejuta Loh )DesainDesain yang dimiliki keybord ini sekilas tampak biasa saja. Namun jika diamati lebih cermat, keyboard ini memiliki desain full-size dengan tombol cekung pada tata letak yang familiar.Hal ini membuat kenyamanan pengetikan, meskipun dalam waktu yang cukup lama sekalipun.

(Baca : Mudah Banget, Ini Dia Cara Pakai Kamera Action Lewat Ponsel Android )FiturBukan hanya desain dan fitur bluetoothnya yang keren. Tapi tombol Easy-Switch yang terletak di atas sebelah kanan pada produk ini juga akan memudahkan kamu berpindah ke perangkat yang lain.Ya, terdapat tiga angka yang masing-masing menghubungkan keyboard ini dengan tiga perangkat yang lain.Kalau mau pindah, kamu tinggal menekan angka tersebut maka kamu dapat menulis ke perangkat lain dengan satu keyboard tersebut.Tapi tentu saja, semua perangkat harus dihubungkan dulu loh.Bicara masalah harga, Logitech K375s ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 260 - 275 ribu di berbagai toko online di Indonesia. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest