Follow Us

Blackview BV8000 Pro, Android Outdoor Octa Core RAM 6GB Ini Cuma Rp 3 Jutaan

Hesti Puji Lestari - Jumat, 01 Desember 2017 | 15:26
Blackview BV8000 Pro
xiaomitoday

Blackview BV8000 Pro

Laporan Wartawan Nextren, Hesti Puji Lestari.Nextren - Blackview, namanya memang kurang mendengung di telinga beberapa pecinta gadget tanah air.Namun tahukah kamu, meskipun merupakan vendor yang sedang berkembang dan termasuk ke dalam merek lokal China, namun Blackview mendapat respon positif di negaranya sana loh.Bahkan, kini Blackview mulai berani merambah dunia internasional lewat pesona desain kokohnya yang cocok untuk para petualang.

Salah satu produk terbarunya adalah Blackview BV8000 Pro yang telah dirilis bulan Mei 2017 lalu.

(Baca : Deretan 5 Smartphone 4G di Bawah 2 Juta dengan RAM 3GB Ini Bisa Jadi Rekomendasi )

Karena vendor ini terkenal dengan produk Outdoornya, maka Blackview BV8000 Pro juga dilengkapi dengan fitur yang mendukung petualangan outdoor kamu.Mau tau spesifikasinya? Yuk cek di sini.Blackview BV8000 Pro ini mengusung hybrid dual SIM Support (micro SIM + Nano SIM).Bukan hanya itu, ponsel outdoor yang satu ini juga telah berjalan di jaringan 4G LTE dengan mengusung OS Android 7.0 Nougat.SpesifikasiPerusahaan menanamkan Chipset MediaTek, Helio P20 MT6757 dengan dukungan Octa Core Processor dengan kecepatan 2.4 GHz.Kondisi mesin yang lumayan canggih dengan dukungan layar 5 inchi yang telah terproteksi Corning Gorila Glass versi 3, membuat performa layar ponsel ini tak kalah dengan brand terkenal dunia.

(Baca : Lagi Laris, Xiaomi MI A1 Punya Kelemahan di Kapasitas Baterai? Cek Deh Faktanya ! )Memori dan KameraMengusung memori RAM 6GB dan internal 64GB cukup besar loh buat menemani aktivitas outdoor kamu.Bukan hanya itu, ponsel outdoor ini juga telah dibekali dengan 8MP kamera depan dan 16MP kamera primer dengan dual LED flash + Dual Colour Flash, yang diklaim bisa menangkap gambar lebih jernih di malam hari.Kerennya lagi nih dengan baterai model Li-Po 4180 mAh dan fitur GPS Tracking yang disematkan, akan membuat kamu tetap bisa menentukan arah saat melakukan perjalanan outdoor.

(Baca : Mudah Banget, Ini Dia Cara Pakai Kamera Action Lewat Ponsel Android )KesimpulanBlackview BV8000 Pro ini sangat cocok digunakan untuk para petualang.Desainnya yang kokoh, tahan air dan shock resistant, membuat ponsel ini tetap bertahan di segala kondisi ekstrem dalam petualanganmu.Harganya yang terjangkau juga jadi alasan mengapa ponsel ini jadi rekomendasi buat kamu para petualang outdoor.Pasalnya, ponsel ini hanya dibanderol seharga Rp 3.6 jutaan saja di berbagai toko online Indonesia. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest