Follow Us

Startup RoomMe Kelola Ratusan Rumah Kos, Kini Rilis Aplikasi Pencarian Kos yang Nyaman

Wahyu Subyanto - Selasa, 08 Oktober 2019 | 17:04
Ilustrasi Aplikasi RoomMe
RoomMe

Ilustrasi Aplikasi RoomMe

Nextren.com - Mobilitas masyarakat perkotaan saat ini sangat tinggi, membuat kebutuhan kos sangatlah tinggi.

Namun untuk mendapatkan kos yang sesuai selera dan kebutuhan masing-masing, bukan hal mudah.

Calon penyewa kos harus mendatangi satu-persatu calon rumah kos tujuan, atau biasanya mendapatkan informasi dari teman atau keluarga.

Hari ini di Jakarta (8/10), RoomMe, operator rumah kos virtual pertama dan terbesar di Indonesia, memperkenalkan aplikasi mobile di ajang Tech in Asia Conference 2019.

Baca Juga: Instagram Perkenalkan Threads, Aplikasi Baru Khusus untuk Close Friend

RoomMe merupakan operator rumah kos pertama di Indonesia, sehingga membuatnya menjadi pengelola ekosistem rumah tinggal (kos) terbesar di Indonesia.

Hadirnya aplikasi untuk pengguna smartphone ini juga bisa melengkapi dan mempermudah layanan pencarian dan pemesanan kos.

“Aplikasi RoomMe adalah solusi untuk mempermudah pelanggan mencari dan mendapatkan kamar kos yang aman dan nyaman dengan fasilitas lengkap," kata CTO RoomMe, I Wayan Yuliarta dalam keterangannya.

Menurut Yuliarta, aplikasi RoomMe ini disebut bisa diakses secara transparan, sistematis dan efisien dengan sistem pemasaran dan operasional yang lengkap.

Baca Juga: Tidak Lama Lagi Kalian Bisa Blokir STNK Lewat Aplikasi Online

Sementara itu CEO RoomMe, Glen Ramersan menambahkan bahwa RoomMe merupakan aplikasi buatan anak bangsa yang merevolusi industri kos, yang sejak lama belum berinovasi.

RoomMe diklaim bisa memaksimalkan pengelolaan rumah kos mereka, sekaligus membantu penyewa untuk mencari kos dengan cepat dan sesuai kebutuhan, baik dari sisi fasilitas maupun harga yang terjangkau.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest