Follow Us

NTT Communications dan Dimension Data Kini Berubah Menjadi NTT

Wahyu Subyanto - Jumat, 04 Oktober 2019 | 14:21
Nikkei Asian Review
Nikkei

Nikkei Asian Review

Nextren.com – Perkembangan dunia digital di Indonesia yang pesat memerlukan beragam teknologi penunjang, baik platform, security, analis, penyedia infrastruktur IT, dan lainnya.

Di Indonesia, NTT meluncurkan perubahan brand NTT Communications dan Dimension Data menjadi NTT, masing-masing di bawah kepemimpinan Mizuho Tada dan Hendra Lesmana

Perusahaan penyedia layanan teknologi global dunia, NTT Ltd., mengumumkan PT. NTT Indonesia sebagai perusahaan NTT Communications dan PT. Dimension Data Indonesia, akan bergabung dengan 28 perusahaan lain di lebih 70 negara di seluruh dunia, dengan berubah nama brand menjadi NTT.

NTT ini adalah sebuah perusahaan layanan teknologi global dengan nilai mencapai US$ 11 milyar.

Baca Juga: Resulticks Tawarkan Solusi Strategi Pemasaran Real-time Bagi Pemilik Merek

Hari ini diumumkan pula pengangkatan Hendra Lesmana sebagai CEO, Indonesia untuk bisnis NTT Ltd yang sebelumnya bernama Dimension Data Indonesia.

Selanjutnya ada Mizuho Tada yang diangkat sebagai Presiden Direktur untuk PT. NTT Indonesia yang menawarkan layanan infrastruktur ICT dan bisnis pusat data NTT yang ada di Indonesia.

Kedua pemimpin akan bertanggung jawab untuk memastikan pencapaian target yang ambisius dari NTT Ltd. dan klien-kliennya.

Kedua pemimpin yang ditunjuk tersebut akan bertanggung-jawab kepada Kepala Sub-Wilayah untuk ASEAN, yakni Kim-Meng Png.

Baca Juga: Maskapai Garuda Indonesia Terapkan Smart Wristband untuk Jamaah Haji dan Solusi IT Indosat lainnya

Berbasis di Singapura, Png akan bertanggung jawab atas pengembangan strategis dan operasional perusahaan di Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Vietnam, Cambodia, Laos, Myanmar dan Filipina,.

Ia bertanggung-jawab kepada John Lombard, sebagai Chief Executive Officer (CEO) Asia Pasifik untuk NTT Ltd.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest