Follow Us

Resulticks Tawarkan Solusi Strategi Pemasaran Real-time Bagi Pemilik Merek

Wahyu Subyanto - Selasa, 10 September 2019 | 19:06
Belanja Online di Situs Luar Negeri
acehgoonline.com

Belanja Online di Situs Luar Negeri

Nextren.com - Resulticks, sebuah platform keterlibatan pelanggan secara real-time, hari ini (10/9) hadir di Indonesia.

Hal ini untuk memenuhi permintaan lokal dari brand-brand yang telah menggunakan solusi pemasaran omnichannel.

Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh Resulticks, 83% dari brand-brand di Indonesia telah menyatukan database konsumen mereka.

Menurut Kulmeet Bawa, Chief Operating Officer and President, JAPAC, Resulticks, hal tersebut dinilai sebagai suatu langkah penting untuk mengukur gerakan pertumbuhan pasar terhadap pendekatan pemasaran seperti omnichannel.

Baca Juga: 6 Tren Pemasaran Seluler 2019 dari Asosiasi Marketing Mobile Indonesia

“Indonesia merupakan pasar utama dari proses ekspansi yang kami lakukan, karena negara-negara di Asia Tenggara saat ini terus mengalami pertumbuhan sebagai kekuatan rumah perekonomian global,” ujar Redickaa Subrammanian, co-founder and CEO of Resulticks.

Di Indonesia, Adam Bachtiar ditunjuk untuk memimpin Resulticks.

Adam Bachtiar ini berpengalaman lebih dari 19 tahun di industri pemasaran, serta bekerja dengan beberapa brand multi-nasional seperti IBM, Cisco Systems, Epson, dan brand lokal seperti TVRI. Penggunaan internet, sosial media, perangkat mobile, dan media digital lainnya dalam menyampaikan pesan dari brand-brand tersebut ke pasar, telah meningkat signifikan selama 10 tahun terakhir.

Baca Juga: Siap-Siap, Pelanggan Netflix Hingga Spotify Akan Dikenai Pajak Oleh Pemerintah

Maka konsumen Indonesia merasa semakin jenuh terhadap pesan-pesan yang disampaikan brand tersebut.

Artinya brand-brand lokal itu harus melakukan perubahan secara signifikan seiring waktu.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest