Follow Us

Kartu microSD Sandisk 512Gb dan 1TB Resmi Masuk Indonesia, Ini Harganya

Wahyu Subyanto - Rabu, 02 Oktober 2019 | 19:14
Smartphone sekarang membutuhkan kartu memori microSD untuk menambah memori
Kingston

Smartphone sekarang membutuhkan kartu memori microSD untuk menambah memori

Nextren.com - Seiring dengan peningkatan permintaan konsumen terhadap konten video berkualitas tinggi, maka diperlukan solusi baru perangkat penyimpanan data.

karena mengandalkan kecepatan tinggi, solusi ini memudahkan pengguna untuk mendapatkan performa dan kapasitas terbaik, untuk bisa mengelola semua konten mereka.

Western Digital kini resmi meluncurkan kartu memori SanDisk Extreme UHS-I microSDXC berkapasitas 1TB dan kartu memori SanDisk Extreme PRO UHS-I microSDXC kapasitas 1TB.

Kedua kartu berkecepatan tertinggi tersebut akan resmi memasuki pasar Indonesia.

Kartu memori terbaru ini diklaim punya kecepatan dan kapasitas lebih tinggi untuk menangkap dan memindahkan foto dan video beresolusi tinggi dalam jumlah besar, baik pada smartphone, drone, dan action camera.

Baca Juga: Twitter di Indonesia Down, Notifikasi Tidak Bisa Muncul, Ada Apa Ya?

Berdasarkan pengujian internal mereka, kartu SanDisk Extreme 1TB dan kartu Extreme PRO UHS-I SanDisk MicroSD tersebut bisa mencapai kecepatan baca hingga 160MB/detik dan 170MB/detik.

Artinya, pengguna dapat mentransfer data dan menghemat waktu hingga 50% dibandingkan kartu microSD UHS-I standar di pasaran.

Kartu SanDisk Extreme baru juga tersedia dalam kapasitas 512GB, dan fitur berperingkat A2 untuk pengoperasian berbagai aplikasi dengan kecepatan sangat tinggi.

Kartu microSD 1TB dan 512GB SanDisk Extreme UHS-I kini resmi tersedia secara online di Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, JD.ID, dan Blibli.

Baca Juga: Gadis Ini Tewas Karena Hape Meledak Saat Memutar Musik Sambil di-Charge

Berikut merupakan rincian harganya:

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest