Follow Us

Spesifikasi Lengkap dan Cara Kerja Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R

Wahyu Subyanto - Rabu, 31 Juli 2019 | 19:20
Soundbar Samsung Q90R
Samsung

Soundbar Samsung Q90R

Nextren.com - Hari ini Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan inovasi terbaru Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R di Jakarta (31/7).

Sistem audio terbaru ini diklaim bakal bisa memanjakan penikmat hiburan di rumah melalui kualitas suara yang ditingkatkan untuk pengalaman yang lebih menyeluruh.

Soundbar Q90R adalah penggabungan teknologi Samsung sebagai solusi home entertainment dengan keahlian Harman Kardon, inovator perangkat audio.

Perangkat ini dilengkapi dengan Dolby Atmos dan DTS: X terbaik sehingga membuat kamu seakan terbawa dengan audio sinematik multidimensi, menjadikan soundbar ini pilihan yang sempurna untuk home entertainment kamu.

Baca Juga: Nonton Film di Rumah Serasa Bioskop Dengan Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R

lalu bagaimana cara kerja teknologi di soundbar terbaru Samsung ini?

Sistem Saluran Suara 7.1.4

Konfigurasi sistem saluran suara 7.1.4 dengan 17 speaker menjadikannya soundbar dengan jumlah sistem saluran suara tertinggi saat ini.

Soundbar Samsung Q90R Sistem audio 7.1.4
Samsung

Soundbar Samsung Q90R Sistem audio 7.1.4

Baca Juga: Cara Mudah Ubah Kualitas Audio di Hape Samsung Jadi Ala Bioskop

Soundbar ini terdiri dari - speaker utama dengan side-firing speaker - dua speaker belakang nirkabel berkemampuan surround sound yang dilengkapi up-firing speaker - satu subwoofer nirkabel dengan dentuman bass lebih mendalam.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest