Follow Us

Samsung Galaxy A80 Edisi Spesial Blackpink Resmi Masuk Indonesia, Cuma 500 Unit Loh

Wahyu Subyanto - Selasa, 30 Juli 2019 | 11:35
Paket Samsung Galaxy A80 Edisi Spesial Blackpink - Lisa
Samsung

Paket Samsung Galaxy A80 Edisi Spesial Blackpink - Lisa

Nextren.com – Setelah menghadirkan Galaxy A80 dengan rotating triple camera, Samsung Electronics Indonesia membawa Galaxy A80 edisi spesial Blackpink.

Disebut spesial karena dijual secara paket berupa 1 unit Galaxy A80, 1 unit Galaxy Buds dan 1 unit Galaxy Watch yang dirancang spesial berwarna hitam dan pink sesuai dengan karakter Blackpink.

Ditawarkan dengan harga Rp. 14.999.000, konsumen pada umumnya dan para penggemar setia Blackpink, biasa disebut Blink, bisa memesan Galaxy A80 spesial Blackpink pada tanggal 1 Agustus 2019.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A80 di Indonesia, Hape Berkamera Putar

Blackpink Box Samsung Galaxy A80 Edisi Spesial Blackpink
Samsung

Blackpink Box Samsung Galaxy A80 Edisi Spesial Blackpink

Paket promo ini disebut sangat terbatas hanya untuk 500 unit saja di Indonesia.

Galaxy A80 edisi spesial Blackpink ini merupakan bentuk kerjasama Samsung dan Blackpink sebagai brand ambassador untuk Galaxy A Series terutama untuk varian Samsung Galaxy A80.

menurut Irfan Rinaldi, selaku Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Blackpink dipilih untuk Galaxy A karena mewakili live generation yang senang berbagi cerita dan pengalaman secara live, menghasilkan konten autentik serta ingin selalu terhubung dengan penggemarnya lewat berbagai platform media sosial.

Baca Juga: Perbandingan Antara Samsung Galaxy S10e dan Galaxy A80, Mending Mana?

Sementara menurut riset Nielsen Cross Platform Report, lebih dari 60% orang Indonesia senang membagikan konten-konten yang autentik di berbagai platform media sosial, khususnya membagikan konten video secara online.

Samsung Galaxy A80 menjagokan inovasi rotating triple camera pertama beresolusi 48MP, baterai berkapasitas 3.700mAh, dan layar all new Cinematic Infinity Display untuk memperkaya aktivitas hiburan pengguna.

Baca Juga: Cara Mengubah Settingan Kamera Depan A80 Agar Foto Tidak Terbalik

Paket Samsung Galaxy A80 Edisi Spesial Blackpink - Jisoo
Samsung

Paket Samsung Galaxy A80 Edisi Spesial Blackpink - Jisoo

Galaxy A80 juga dilengkapi fitur Super Steady yang hadir pertama kali di Galaxy A Series untuk membantu mengurangi guncangan saat merekam foto dan video.

Galaxy A80 edisi spesial Blackpink dapat dipesan dimuka (pre-order) lewat situs GalaxyASeries.com pada tanggal 1 Agustus 2019.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest