Follow Us

5 Tempat Liburan Berteknologi Canggih Ini Layak Untuk Kamu Kunjungi

Arif Budiansyah - Senin, 27 Mei 2019 | 18:25
Ilustrasi peta Silicon Valley
Business Insider

Ilustrasi peta Silicon Valley

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com - Booking.com baru-baru ini mengungkap bahwa “kemudahan” menjadi faktor penting dalam pilihan perjalanan di tahun 2019 ini.

Dengan semakin melekatnya gadget dalam hidup banyak orang, tidak mengherankan bila 44% dari traveler global mencari akomodasi yang canggih ketika merencanakan perjalanan ke luar negeri.

Booking.com telah memeriksa lebih dari 28 juta listingnya di 147.000 destinasi untuk memilih akomodasi paling top di seluruh dunia yang cocok untuk para traveler canggih.

Jika kamu salah satu dari traveler global yang merasa bahwa teknologi dapat memudahkan proses pemesanan, temuan ini bisa berguna untuk inspirasi liburan kamu selanjutnya ;

Baca Juga: 3 Bahaya Kejahatan Online yang Mengancam Saat Liburan, Hindari Yuk!

1. Silicon Valley, Amerika Serikat

Dikenal sebagai ibu kota teknologi dunia, Silicon Valley terletak di selatan San Francisco Bay dan sempurna untuk penggemar teknologi dan media sosial.

Sebagai kampung halaman dari beberapa perusahaan teknologi terkemuka, tempat ini menawarkan pengunjung kesempatan untuk lebih eksis di Instagram dengan berfoto di depan kantor-kantor paling populer di dunia.

Kalau kesibukan Silicon Valley tidak cocok untuk kamu, The Tech Museum of Innovation, NASA’s Ames Research Center, dan berbagai atraksi teknologi lainnya bisa menjadi alternatif.

Untuk menambah kesan sci-fi, tempat menginap yang disarankan adalah Aloft Cupertino Hotel.

Halaman Selanjutnya

2. Shenzhen, China
1 2 3 4

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest