Follow Us

Xtream 2 Plus Pakai RAM 2GB dan Octa Core Rp 900 Ribuan, Tetap Gratis YouTube Setahun Penuh

Wahyu Subyanto - Kamis, 09 Mei 2019 | 12:41
Xtream Plus 2
evercoss

Xtream Plus 2

Laporan wartawan Nextren, Wahyu Subyanto.

Nextren.com - Tahun lalu, operator XL Axiata dan vendor smartphone lokal Evercoss, merilis paket bundling Xtream.Menurut data mereka, Xtream sangat diminati pengguna, terutama karena adanya akses YouTube Go gratis selama setahun penuh.Apalagi harganya sangat terjangkau, yaitu 900 ribuan.Nah, kini kerjasama tersebut masih berlanjut, bahkan dengan spek yang ditingkatkan.

Sebagai penerus, namanya adalah Xtream 2 Plus dengan harga tetap di bawah Rp 1 juta.

Baca Juga : Wiko Tommy3 Resmi Dijual Mulai Rp 900 Ribuan, Bisa Internetan Tanpa Simcard dan WiFiMeski murah meriah, Xtream 2 Plus ini diklaim mampu nmenjalankan berbagai game yang cukup berat.Ini berkat bekal prosesor Octa Core 1.6 GHz dan memori RAM 2GB.Layar Xtream 2 Plus juga terbilang lebar, 5.5 inchi teknologi IPS full screen.Maka aktifitas main game lebih nyaman, begitu pula aktifitas mencari hiburan saat ngabuburit atau saat mudik nanti.Menurut Suryadi Willim, Marcomm Manager Evercoss, smarthone Xtream 2 Plus ini adalah penerus dari tipe sebelumnya, Xtream 1 Plus.

Baca Juga : Flash Sale Meizu C9 900 Ribuan Baru Dimulai 20 Menitan, Langsung Ludes

Beberapa peningkatan spesifikasi diberikan, seperti memori RAM menjadi 2 GB, prosesor ditingkatkan dari Quad Core menjadi Octa Core, dan OS Nougat di Xtream 1 Plus menjadi Android Oreo di Xtream 2 Plus. Selain dibandrol di bawah 1 juta, Xtream 2 Plus tetap dibekali layanan Unlimited YouTube untuk 24 Jam selama 1 Tahun. Semantara kamera utamanya beresolusi 8 MP Autofokus + Flash dan kamera depan 5 MP plus Flash. Xtream 2 Plus juga sudah support OTG yang mempermudah memindahkan data dari hape ke Flash Disk atau sebaliknya, termasuk terhubung ke perangkat lainnya seperti bluetooth receiver, keyboard qwerty.

Baca Juga : Mito A21, Smartphone Full View Terbaru Dibandrol Rp 900 Ribuan

Xtream Plus 2 tampak depan
evercoss

Xtream Plus 2 tampak depan

Slor simcard ada 2 plus slot microSD khusus hingga 64 GB.Xtream 2 Plus ini dijual lewat kerjasama dengan XL Axiata dalam program Paket Baru Xtra Rejeki “Tunjangan Hadiah Ramadan”. Paket Xtra Rejeki merupakan sebuah paket data terbaru dari XL Axiata yang memberikan cashback untuk pelanggan kartu XL. Baca Juga : Ini Dia Hape Termurah Nokia dengan Android Pie, Cuma Rp 900 Ribuan

Cashback tersebut bisa dipakai untuk mendapatkan diskon hingga Rp 1,2 juta, untuk membeli smartphone tipe apa saja yang dijual di online partner tertentu.

Salah satu smartphone tersebut adalah Xtream Plus 2.

Xtream Plus 2 tampak belakang
evercoss

Xtream Plus 2 tampak belakang

Xtream Plus 2 ini sudah teresedia di retail outlet atau toko hape biasa.Jika Xtream 2 ini dibeli di online partner tertentu, maka pelanggan bisa menukarkan cashback yang didapatkannya dari paket Xtra Rejeki.

Spesifikasi Xtream 2 Plus
Harga Rp. 939.000
CPU Octa Core 1.6 GHz
Layar 5.5 inchi IPS
Kamera Utama 8 MP + AF + Flash
Kamera Depan 5 MP + Flash
Baterai 2100 mAh
OS Oreo
Slot Dual Sim, slot microSD 64GB
Jaringan 4G 900/1800/2100/2300 Mhz
3G 900/2100 Mhz
2G 900/1800 Mhz
Koneksi Bluetooth v4, USB OT, GPS, WiFi
Sensor Accelerometer, Proximiti, Orientation

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest