Follow Us

Mito A21, Smartphone Full View Terbaru Dibandrol Rp 900 Ribuan

Wahyu Subyanto - Selasa, 21 Agustus 2018 | 18:45
Mito A21
yusuf

Mito A21

Nextren.com - Smartphone “zaman now” sedang tren ke layar FullView yang lebih lebar. Layar FullView bisa menyajikan pengalaman multimedia yang lebih maksimal. Namun kebanyakan smartphone full view yang beredar di pasar harganya relatif mahal. Hari ini 921/8), vendor smartphone merek lokal Mito, secara resmi meluncurkan Mito FullView A21. Hansen, CEO Mito Smartphone, optimis bahwa Mito FullView A21 bakal mencuri perhatian konsumen di Indonesia, yang mencari hape di bawah Rp 1 juta.

(BACA : Ternyata Ini Jenis Telepon yang Lebih Berbahaya dari Smartphone )Alasannya adalah desain menarik dan spesifikasi memadai seperti layar FullView 5,7 inchi, prosesor Quad Core 1,3Ghz, RAM 1GB, sistem operasi Android 7.0, plus face unlock dan finger print. Layar FullViewMito FullView A21 dibekali layar 5,7 inci (480x960 piksel). Teknologi layar FullView saat ini sudah menjadi standar banyak smartphone merek global menyajikan visual lebih luas untuk mendukung berbagai aktivitas. Sehingga menonton konten multimedia seperti film maupun bermain game menjadi lebih nyaman. Ukuran Mito FullView A21 cukup nyaman digenggam maupun dimasukkan ke dalam saku celana.(BACA : Liburan Akhir Tahun ke Negara Ini, Ada WiFi Gratis Sepuasnya )

Prosesor dan memoriMito Full View A21 diperkuat dengan CPU Quad Core 1,3 GHz dan RAM 1GB. Softwarenya didukung sistem operasi Android 7.0.Ponsel ini juga punya fitur Smart Wakeup yang jika diaktifkan melalui menu Settings, akan memberikan akses cepat ke menu tertentu. Misalnya jika ingin mengaktifkan layar ponsel dalam kondisi terkunci dan layar off, hanya dengan cara menyentuh layar sebanyak dua kali. Kemudian untuk menjalankan kamera dengan menulis seperti huruf “C” di layar, mendengarkan musik cukup dengan menulis huruf “M” dan sebagainya.

(BACA : Baru Diluncurkan, Sistem Operasi Android 9.0 Pie Sudah Bikin Masalah )

Ponsel ini dibekali kamera utama beresolusi 8MP plus LED Flash dan autofocus. Sedangkan di depan, ada kamera 8 MP untuk video call maupun selfie. Setelah memotret, hasilnya bisa langsung diunggah ke jejaring sosial lewat jaringan Dual SIM 4G LTE dan Wi-Fi.Smartphone ini dibekali baterai 2900 mAh, dengan baterai yang bisa dilepas pasang. .

(BACA : OnePlus Cari 100 Pengguna untuk Uji Pembaruan OnePlus 6 Terbaru )Jadi lebih mudah jika ingin berganti baterai di kemudian hari.Saat ini, Mito FullView A21 dibandrol seharga Rp 999.000. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest