Follow Us

Tokopedia Care Di Yogyakarta Dan Semarang Terima Pekerja Difabel

Arif Budiansyah - Selasa, 30 April 2019 | 14:52
Situasi di Tokopedia Care
Tokopedia

Situasi di Tokopedia Care

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com - Tokopedia, salah satu perusahaan e-commerce populer di Indonesia yang saat ini berstatus unicorn, meresmikan Tokopedia Care di Yogyakarta dan Semarang, (29/04/2019).

Sebagai perusahaan teknologi Indonesia yang inklusif, keberadaan Tokopedia Care di Yogyakarta dan Semarang membuka kesempatan bagi masyarakat di luar Jakarta untuk bergabung, termasuk difabel.

Selain inisiatif untuk memberikan kesempatan berkarir yang sama kepada penyandang difabel.

Gedung Tokopedia Care di Yogyakarta dan Semarang ini di desain memiliki infrastruktur yang ramah bagi penyandang difabel.

Mulai dari jalur pejalan kaki khusus, lift platform vertikal, pegangan tangan, hingga kamar kecil dan ruang salat yang dirancang khusus untuk penyandang difabel.

Baca Juga : Mau Punya Gaya Seperti Atta Halilintar? Begini Caranya Lewat Tokopedia

Kini tim Tokopedia Care telah mencapai hampir 2.000 Nakama (sebutan karyawan di Tokopedia), sehingga Tokopedia Care saat ini akan fokus untuk mengembangkan diri.

Rudy A. Dalimunthe, VP of Operations, Tokopedia, menjelaskan fokus utama Tokopedia Care adalah memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pengguna.

"Tim Tokopedia Care akan selalu bersedia 24 jam dalam seminggu untuk melayani seluruh masyarakat Indonesia, khususnya pengguna Tokopedia," Ujar Rudy.

Tokopedia Care berfungsi sebagai garda depan untuk memastikan layanan Tokopedia yang didapatkan masyarakat adalah kualitas layanan yang terbaik dan terpercaya.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest