Laporan wartawan Nextren, Nicolaus Prama
Nextren.com – Persaingan bisnis Smartphone memang cukup ketat, membuat perusahaan smartphone kerap memutar otak untuk bisa memberikan engagement yang tepat pada pasar.
Salah satunya dengan strategi marketing, mulai dari memberikan paket penjualan, memberikan bocoran untuk smartphone teranyarnya, hingga beriklan.
Untuk strategi iklan memang memberikan ruang kreatif bagi perusahaan-perusahaan tersebut.
Baca Juga : Xiaomi Black Shark 2, Hape Tangguh yang Tahan Api dan Susah Dibengkokan
Namun siapa sangka, Xiaomi menarik kembali iklan yang telah diposting di Twitter.
Video ini diposting oleh akun Twitter Xiaomi Malaysia @XiaomiMY pada 26 April 2019 lalu.
Namun, karena dinilai terlalu memalukan akhirnya postingan tersebut dihapus oleh Xiaomi Malaysia.
Video iklan bercerita tentang 2 pasangan yang sedang bersantai, sang perempuan tertidur, dan si lelaki sedang chat dengan perempuan lain.
Namun, si laki-laki tak bisa menekan tombol sent karena mengetik dengan satu tangan.