Follow Us

Selain Redmi Note 7, Ini Produk Terlaris Xiaomi Yang Harus Kamu Tahu!

Arif Budiansyah - Selasa, 02 April 2019 | 14:30
Bukan hanya produk smartphone saja, Xiaomi juga memiliki produk elektronik berkualitaas lainnya
XiaomiToday

Bukan hanya produk smartphone saja, Xiaomi juga memiliki produk elektronik berkualitaas lainnya

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com - Xiaomi dikenal luas sebagai vendor smartphone terbaik belakangan ini, bisa dilihat dari fenomena penjualan Redmi Note 7 yang sukses dipasaran

Namun, seperti yang juga banyak orang tahu, Xiaomi juga mempunyai produk-produk lain yang tak kalah kerennya.

Perusahaan elektronik yang berpusat di Tiongkok ini, bahkan mengeluarkan produk televisi bernama Mi TV 4A 32, yang dikenal sebagi smart tv murah namun spesifikasinya memumpuni.

Dilihat dari situs resmi Mi Indonesia, pada kolom "produk terlaris", muncul 4 produk yang bukan smartphone terpampang dengan jelas.

Keempat produk ini memiliki fungsi yang berbeda dengan keunggulannya masing-masing, untuk lebih jelasnya mohon disimak di bawah ini :

Baca Juga : Buat yang Belum Kebagian Redmi Note 7, Harap Catat Tanggal Ini

1. Mi Band 2 (Rp. 249.000)

Gelang pintar milik Xiaomi
Kompas

Gelang pintar milik Xiaomi

Produk ini merupakan sebuah gelang pintar yang memiliki layar OLED, sensor detak jantung, baterai yang diklaim tahan 20 hari, serta fitur anti-air dan debu IP67.

Mi Band 2 bisa menghitung durasi dan kualitas jam tidur penggunanya, menghitung langkah, pemberitahuan panggilan telepon, alarm, serta pembuka layar kunci (lockscreen) di ponsel.

Fitur tambahan yang disertakan Xiaomi di Mi Band 2 adalah penghitung detak jantung dan juga konektivitas sudah mendukung Bluetooth 4.0.2. Mi In-Ear Headphones Pro HD (Rp. 299.000)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest