Follow Us

Cara Bagikan File Besar dengan Cepat Hingga 1GB Lewat Firefox Send

Arif Budiansyah - Kamis, 14 Maret 2019 | 17:23
Firefox Send
Kompas Tekno

Firefox Send

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com - Kabar terbaru datang dari perusahaan yang sukses membuat peramban web terpopuler, Mozilla, hari ini telah meluncurkan suatu layanan terbaru bernama, Firefox Send.

Firefox Send, adalah layanan berbagi file gratis di mana pengguna dapat mengunggah file dan kemudian membagikan URL dengan orang lain.

Layanan ini secara langsung akan menjadi tandingan Google Drive, Dropbox, atau penyedia penyimpanan file lainnya yang lebih dahulu ada.

Namun, keunggulan pada aplikasi ini adalah memberikan pengalaman berbagi file dengan mudah, yang dapat mengunggah file sebanyak 100 dengan ukuran maksimal 1GB sekaligus.

Baca Juga : Android Q Sudah Tersedia Di Google Pixel, Apa Keunggulannya?

Selain itu, Firefox Send punya fitur agar file yang telah diupload akan otomatis terhapus dalam kurun waktu dan jumlah yang bisa kita tentukan.

Hal tersebut, mempermudah kita agar tidak usah lagi repot-repot menghapus file secara manual seperti pada layanan lain.

Kami sarankan untuk sobat NexTren.com, terlebih dahulu membuat akun Mozilla, jika kamu belum mempunyainya.

Ada kelebihan tersendiri, bila kita sign in memakai akun Mozilla di Firefox Send, akan menambah kuota ukuran maksimal menjadi 2,5 GB.

Baca Juga : Facebook Down Hari Ini, Jadi Catatan Paling Parah Dalam Sejarahnya

Seperti yang telah diterangkan, bahwa cara penggunaan layanan ini sangat mudah dan kami akan berikan gambaran lebih lanjut di bawah ini :

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest