Follow Us

Serunya Penjualan Perdana Samsung Galaxy S10 Series di Jakarta, Surabaya dan Medan

Wahyu Subyanto - Jumat, 08 Maret 2019 | 22:30
Antrian konsumen untuk mendapatkan Samsung Galaxy S10 series saat Consumer Launch di Central Park
samsung

Antrian konsumen untuk mendapatkan Samsung Galaxy S10 series saat Consumer Launch di Central Park

Nextren.com – Penjualan perdana rangkaian Samsung Galaxy S10 dibuka dengan kabar kesuksesan Pre Order melalui situs www.galaxylaunchpack.com.

Hal itu ditandai dengan habisnya penjualan Pre Order pada periode 22 - 28 Februari 2019, bahkan untuk produk Galaxy S10+ dengan memori 1 TB yang merupakan tipe teratas.

Kabar ini menandakan animo konsumen Indonesia yang sangat tinggi serta memberikan energi positif bagi kehadiran Samsung Galaxy S10+, S10 dan S10e.

Kini dilakukan penjualan perdana oleh Samsung Electronics Indonesia di empat titik secara serentak, yaitu Central Park Mall; Jakarta Barat, Kota Kasablanka Mall; Jakarta Selatan, Pakuwon Mall; Surabaya, dan Sun Plaza; Medan tanggal 8 – 10 Maret 2019.

Baca Juga : Samsung Galaxy S10+ Jadi Hape Dengan Skor Tertinggi di AnTuTu

Penjualan perdana ini memberikan kesempatan calon konsumen untuk merasakan pengalaman langsung inovasi terbaru dan fitur Galaxy S10+, S10 dan S10e.

Peluncuran perdana Galaxy S10+, S10 dan S10e bagi konsumen Indonesia ini sekaligus merayakan satu dekade perjalanan Samsung Galaxy S.

Kehadiran smartphone Galaxy S10 series ini memberikan pengalaman baru bagi next generation dalam menciptakan dan menikmati konten video.

Sesuai data dari Indonesia Digital Landscape 2019 dari Hootsuite, YouTube menjadi ‘The Most Active Social Media Platform’ di Indonesia.

Alasannya, sekitar 88% pengguna internet mengakses YouTube.

Baca Juga : Samsung Kabarnya Rancang 2 Hape Lipat Lagi Selain Galaxy Fold

Temuan ini diperkuat dengan fakta bahwa sekitar 98% pengguna internet di Indonesia menonton video pada telepon seluler mereka.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest