Follow Us

facebookyoutube_channeltwitter

Lazada Gaet Realme Dalam Super Brand Day, Diskon Besar Hingga 50%

Arif Budiansyah - Kamis, 21 Februari 2019 | 17:40
Lazada X Realme
Arif Budiansyah

Lazada X Realme

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com-Kali ini, Lazadamembuat acara bertajuk "Super Brand Day" dengan berkolaborasi bersama vendor smartphone entry level yakni Realme, dalam upaya memanjakan konsumennya.

Super Brand Day sendiri, merupakan sebuah program belanja online yang mempersembahkan satu merek untuk satu hari, yang berkolaborasi dengan beberapa bersama merek global terbesar.

Bersama Realme, Lazada akan memberikan banyak penawaran terbaik untuk semua produk Realme yang dimulai pada tanggal 27 Februari, pukul 00:00 WIB

Salah satunya adalah Diskon 50% atau yang dikenal Crazy Sale Flash pada pembelian Realme C1.

Baca Juga : Realme C1 (2019) Hadir dengan RAM dan Internal Memori Lebih Besar

Marketing Director Realme SEA, Josef Wang, menuturkan bahwa acara Super Brand Day ini merupakan bentuk apresiasi pihak Realme kepada anak muda Indonesia yang telah mendukung mereka.

"Kami memberikan promo khusus dengan harga spesial sehingga anak muda di Indonesia dapat memiliki produk smartphone unggulan dari Realme" ungkap Josef, saat ditemui dalam press conference di Lazada (21/02/2019)

Josef Wang, juga berharap anak muda di Indonesia dapat memanfaakan rangkaian produk Realme untuk mengisi kegiatan positif.

Nantinya pada Super Brand Day kali ini, pembeli juga akan mendapat promo kejutan dan voucher hadiah selama program berlangsung.

Baca Juga : Realme Siap Luncurkan Tas di India, Ikut Xiaomi Jualan Produk Lain?

Sejak Flagship Store Realme diluncurkan pertama kali di LazMall pada Oktober 2019, Realme telah menjadi salah satu merek smartphone paling unggul di Lazada.

Tepatnya, menjadi merek smartphone terlaris di Asia Tenggara selama Festival Belanja Lazada 11.11.

Ini terbukti, Realme dapat melampaui jumlah pembelian smartphone lain dengan sukses menjual 40.000 unit dalam waktu 21 menit saja.

Maka dari itu, Lazadamembangun kemitraannya dengan Realme untuk membangun pengalaman belanja yang menarik dan inovatif.

Chief Marketing Officer of Lazada Indonesia, Monika Rudjiono, mengatalkan Realme sudah menjadi produk hot list di antara banyak orang Indonesia.

Baca Juga : Lazada Sambut Imlek dengan Diskon Hingga 88 Persen, Tapi Cuma 3 Hari

Dengan adanya Super Brand Day ini, ia juga berkomitmen untuk menghubungkan merek terbesar di dunia dengan 560 juta konsumen di Indonesia dan di Asia Tenggara.

Untuk pecinta smartphone Realme, jangan ketinggalan acara ini ya (*)

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

x